Sinopsis Film Aach Aku Jatuh Cinta - Pevita Pearce

7:11 AM
Sinopsis Aach Aku Jatuh Cinta. Film drama percintaan berjudul "Aach Aku Jatuh Cinta" ini akan dibintangi oleh dua nama yang sudah cukup populer di tanah air yaitu Chico Jericho dan Pevita Pearce. Dalam film "Aach Aku Jatuh Cinta" ini, kedua pemain tersebut akan berperan sebagai pasangan kekasih yang melewati masa 3 dekade.

Nama Pevita Pearce melejit lewat perannya dalam film terlaris tahun 2012 yaitu "5cm". Sejak saat itu, aktris cantik ini sering mendapat tawaran bermain di layar lebar. Selain kedua artis tersebut, film "Aach Aku Jatuh Cinta" juga menampilkan aktris cantik Nova Eliza, Joko Kamto, Annisa Hertami, Gati Andoko, dan Rukman Rosadi.

sinopsis film Aach Aku Jatuh Cinta
Aach Aku Jatuh Cinta

Film yang diproduksi oleh MVP Pictures yang bekerja sama dengan Treewater Production ini merupakan film garapan sutradara terkenal Garin Nugroho yang skenarionya ditulis sendiri oleh sang sutradara. Film "Aach Aku Jatuh Cinta" akan diputar perdana pada Oktober 2015 mendatang. Langsung saja kita simak sinopsis filmnya.

Sinopsis Film Aach Aku Jatuh Cinta :

"Aach Aku Jatuh Cinta" menceritakan tentang kisah asmara antara sepasang kekasih yaitu Yulia (Pevita Pierce) dan Rumi (Chicco Jerikho) yang terjalin sejak kecil ketika mereka bertetangga. Hubungan yang unik, romantis, lucu, namun penuh tragedi mewarnai kisah cinta keduanya dalam melalui perubahan masa. Perubahan gaya hidup dan hadirnya berbagai macam produk konsumsi turut menjadi saksi cinta Rumi dan Yulia.

Rumi, sejak kecil hingga dewasa selalu menjadi sebab kekacauan dan masalah yang dialami keduanya. Namun keadaan itu justru menjadi suatu hal yang tak bisa dilupakan oleh Yulia. Setiap peristiwa yang dialami Yulia pun selalu membekas dan menimbulkan rasa rindu akan hadirnya seorang Rumi. Ibaratnya, Rumi tak ada, Yulia bisa Gegana (Gelisah Galau Merana).

Era tahun 1970-an, 80-an dan 90-an banyak membawa perubahan gaya hidup dan ekonomi. Melalui buku hariannya Yulia menulis kenangan pahit-manis, suka-duka, semua dilalui bersama Rumi. Hubungan cinta keduanya juga menjadi saksi begitu banyak peristiwa yang tak terduga.

Detail Film Aach Aku Jatuh Cinta :
  • Sutradara : Garin Nugroho
  • Produser : -
  • Penulis naskah : Garin Nugroho
  • Pemain : Pevita Pearce, Chicco Jerikho, Nova Eliza, Joko Kamto, Annisa Hertami, Gati Andoko, dan Rukman Rosadi
  • Genre : Drama
  • Tanggal rilis : Oktober 2015
  • Studio : MVP Pictures

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments