Daftar Pemain Film Mission Impossible 5: Rogue Nation

9:42 AM
Nama Pemeran dan Pemain MI5 (Mission: Impossible Rogue Nation). Sekuel ke-5 dari film Mission Impossible yang dibintangi oleh Tom Cruise ini telah resmi dirilis di bioskop Indonesia. Beberapa dari kamu pasti sudah menonton film yang paling ditunggu di pertengahan tahun 2015 ini. Bagi kamu yang belum menonton, jangan kuatir, kamu bisa baca sinopsis nya disini.

Kali ini admin tidak akan membahas jalan cerita atau sinopsis film MI5 ini melainkan akan berbagi informasi tentang nama-nama pemain atau pemeran dalam film Mission Impossible Rogue Nation ini. Dalam film MI5 ini, pemeran anggota IMF (Impossible Mission Force) masih sama seperti film-film sebelumnya.

Ada aktor utama Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, Simon Pegg sebagai Benji Dunn, Ving Rhames sebagai Luther Stickell, serta Jeremy Renner berperan sebagai William Brandt. Sebagai "pemanis" film akan ditampilkan aktris cantik kelahiran Swedia, Rebecca Ferguson yang berperan sebagai anggota MI6 (agen rahasia Inggris) bernama Ilsa Faust.

Daftar Pemain Mission Impossible 5: Rogue Nation :

1. Tom Cruise (Ethan Hunt) 

Daftar nama Pemain Film Mission Impossible 5: Rogue Nation
Tom Cruise

Di film MI5 ini, Tom Cruise masih berperan sebagai Ethan Hunt, pentolan IMF. Ethan dkk akan menjalankan misi untuk menyingkap keberadaan organisasi bayangan anti IMF yang bernama Syndicate. Syndicate ini merupakan organisasi yang dibentuk oleh Kepala MI6, Atlee yang beranggotakan mantan agen-agen rahasia dari seluruh dunia yang diduga telah tewas.

2. Simon Pegg (Benji Dunn)

nama Pemain Film Mission Impossible 5: Rogue Nation
Simon Pegg

Simon Pegg berperan sebagai Benji Dunn, anggota IMF yang sangat terampil dalam bidang komputerisasi dan teknologi. Dalam film ini Benji sempat disandera oleh Solomon Lane, bos Syndicate dan tubuhnya dipasangi dengan bom dengan daya ledak tinggi, namun Ethan Hunt berhasil mengancam Lane untuk mematikan bom tersebut.

3. Jeremy Renner (William Brandt)

nama Pemain Film MI5
Jeremy Renner

William Brandt adalah anggota IMF paling baru. Dia muncul sejak film "Mission Impossible: Ghost Protocol". Aktingnya yang paling seru dan sedikit lucu saat waktu adegan kejar-kejaran antara Ilsa Faust, Ethan Hunt, dengan anggota Syndicate yang mengendarai motor. Tidak banyak adegan action yang dilakukan Jeremy Renner dalam film MI5 ini.

4. Ving Rhames (Luther Stickell)

Daftar Pemain Film Mission Impossible 5: Rogue Nation
Ving Rhames

Luther Stickell baru tampil sekitar 40 menit setelah film ini berlangsung. Dia juga merupakan anggota IMF yang ahli dalam bidang komputer. Di film ini dia bertugas untuk mencari keberadaan Ilsa Faust guna menemukan Ethan Hunt.

5. Rebecca Ferguson (Ilsa Faust)

Daftar pemeran Mission Impossible 5: Rogue Nation
Rebecca Ferguson

Aktris cantik berdarah Swedia ini akan berperan sebagai Ilsa Faust, agen rahasia MI6 yang dtugaskan untuk mencuri berkas yang ada di markas Syndicate. Dia memanfaatkan Ethan Hunt dkk untuk mendapatkan berkas tersebut. Namun dalam film MI5, Ilsa Faust berhasil menyelamatkan nyawa Ethan Hunt sebanyak 2 kali yaitu saat disekap oleh Syndicate dan saat berada di laut, di bawah markas Syndicate.

6. Alec Baldwin (Alan Hunley)

Daftar Pemain Mission Impossible 5: Rogue Nation
Alec Baldwin

Alan Hunley adalah kepala agen rahasia CIA. Di awal cerita, Hunley bersikeras agar IMF segera dibubarkan karena dianggap sering menyebabkan kerusuhan di berbagai negara. Namun di akhir cerita, dia sendiri yang mengusulkan kepada dewan agar IMF dibuka kembali, karena mengetahui bahwa organisasi Syndicate benar-benar ada.

7. Sean Harris (Solomon Lane)

nama Pemain Film Mission Impossible 5: Rogue Nation
Sean Harris

Sean Harris berperan sebagai tokoh antagonis bernama Solomon Lane. Sebenarnya dia adalah anak buah dari Atlee, Kepala MI6, namun dia berkhianat dan mengambil alih Syndicate demi kepentingan pribadi. Sosok Lane yang diperankan oleh Sean Harris ini sangat dingin dan terkesan kejam, dan memang cocok sekali bila menjadi tokoh antagonis.

8. Simon McBurney (Atlee)

Daftar Pemain Film Mission Impossible 5: Rogue Nation
Simon McBurney

Simon McBurney berperan sebagai Atlee, kepala agen rahasia Inggris MI6 yang juga bos dari Ilsa Faust. Dalam film ini sosok Atlee hanya tampil beberapa kali saja. Dan Ethan Hunt juga pernah menyamar sebagai dia di film ini untuk mengungkap keberadaan Syndicate.

Demikian artikel tentang daftar nama pemain film Mission Impossible Rogue Nation, jangan lupa baca juga Sinopsis Film The Gift.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments