Sinopsis Exodus: Gods and Kings - Kisah Nabi Musa

Sinopsis Exodus: Gods and Kings - Kisah Nabi Musa

Sinopsis dan Cerita Film Exodus: Gods and Kings. Kalau beberapa waktu Hollywood membuat film Noah yang berkisah tentang Nabi Nuh, kini pusat film terbaru dunia tersebut memproduksi film terbaru berjudul Exodus: Gods and Kings yang bercerita tentang Nabi Musa melawan kekejaman Raja Fir'aun, penguasa Mesir.

Exodus: Gods and Kings ini disutradarai oleh Ridley Scott yang sudah terkenal piawai dalam membuat film kolosal seperti Gladiator dan Kingdom of Heaven. Dalam film ini yang dipercaya menjadi sosok Moses (Musa) adalah aktor Christian Bale yang sangat terkenal dalam memerankan sosok Batman.

sinopsis dan cerita film exodus gods and kings
Exodus: Gods and Kings
Film yang diproduksi oleh 20th Century Fox ini akan dirilis di Indonesia pada 10 Desember 2014. Selain Christian Bale, Exodus: Gods and Kings ini juga dibintangi oleh Joel Edgerton, Aaron Paul, Ben Kingsley, dan John Turturro. Jadi bila kamu penggemar film sejarah kolosal Hollywood tunggu dan tonton film Exodus: Gods and Kings di bioskop terdekat.

Berikut Sinopsis Film Exodus: Gods and Kings

Film ini berkisah tentang sosok Moses (Musa). Cerita berawal saat Moses hampir terbunuh saat masih bayi dan dirawat oleh keluarga kerajaan Mesir dibawah kepemimpinan Firaun. Moses besar di istana dan awalnya bersahabat baik dengan penguasa Mesir, Firaun.

Musa yang merasa bahwa perbudakan saat itu semakin memburuk pada 400 tahun terakhir. Moses berencana untuk menghentikan hal tersebut, namun Firaun menolaknya. Persahabatan mereka pun berubah menjadi permusuhan. Akhirnya Moses memimpin 600.000 budak untuk melarikan diri dari Mesir.

Mengetahui hal itu, Firaun yang terkenal kejam tak tinggal diam. Secepatnya Firaun mengirim pasukan untuk melawan Moses. Dalam perang itu, lautan dipenuhi dengan darah dan mayat prajurit dan budak sekaligus terjadi berbagai bencana alam. Namun Moses tetap yakin dengan perjuangannya karena mendapat dukungan dari Tuhan

Detail Film Exodus: Gods and Kings : 
  • Sutradara : Ridley Scott
  • Produser : Peter Chernin, Ridley Scott
  • Penulis Naskah : Steve Zaillian, Adam Cooper, Bill Collage
  • Pemain : Christian Bale, Joel Edgerton, Aaron Paul, Ben Kingsley, John Turturro, Sigourney Weaver
  • Genre : Drama, Petualangan
  • Durasi : 142 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 10 Desember 2014
  • Studio : 20th Century Fox




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog