Sinopsis Film Noah - Russell Crowe (2014)

Sinopsis Film Noah. Inilah salah satu judul film yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya, Noah. Bukan Noah grup band Indonesia yang vokalisnya Ariel tapi Noah atau Nuh. Film Noah dibintangi oleh aktor kawakan Russell Crowe yang pernah meraih Piala Oscar dalam film Gladiator sebagai aktor terbaik.

Noah adalah sebuah film epik relijius yang disutradarai oleh Darren Aronofsky serta diskenarioi oleh Aronofsky dan John Logan, dibintangi oleh Russell Crowe, Jennifer Connelly, Douglas Booth, Logan Lerman, Emma Watson dan Ray Winstone. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Maret 2014 mendatang.

sinopsis film noah 2014
Noah
Dalam film yang menghabiskan dana sebesar 130 juta dolar Amerika ini, Russell Crowe akan berperan sebagai Noah dan beradu akting Jennifer Connelly sebagai istri Noah. Sedangkan Emma Watson dan Ray Winstone sebagai penjahat yang berusaha untuk menghentikan Noah.

Berikut Sinopsis Film Noah :

Melaksanakan perintah Tuhan tentang akhir dunia, Noah mencoba untuk memberitahu umatnya agar menghentikan dosa-dosa yang mereka perbuat di bumi untuk diselamatkan. Tidak ada yang mendengarkan peringatannya, dan Noah beserta keluarganya diusir dan dibiarkan berjuang sendiri di padang gurun.

Noah beserta pengikutnya akhirnya membuat sebuah bahtera raksasa untuk menyelamatkan diri dari hujan dan banjir bandang yang akan menerjang semua daratan di bumi. Tidak hanya manusia, binatang dan tumbuhan pun ikut diangkut ke dalam bahtera tersebut.

Film Noah 2014 :
  • Sutradara : Darren Aronofsky
  • Produser : Darren Aronofsky, Scott Franklin, Mary Parent, Chris Brigham, Ari Handel, Arnon Milchan
  • Penulis : Darren Aronofsky, John Logan
  • Pemain : Russell Crowe, Jennifer Connelly, Douglas Booth, Logan Lerman, Emma Watson, Anthony Hopkins, Ray Winstone
  • Genre : Action, Drama
  • Studio : Disruption Entertainment
  • Tanggal Rilis : 28 Maret 2014

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Noah - Russell Crowe (2014)"

Post a Comment