Sinopsis Film The Raid 2: Berandal

Sinopsis Film The Raid 2: Berandal. Setelah sukses dengan film pertamanya, The Raid yang dirilis pada tahun 2011 lalu, PT Merantau Films memproduksi kembali sekuelnya yang berjudul The Raid 2: Berandal. Di film kedua ini, aktor utama tetap diperankan oleh aktor sekaligus suami dari penyanyi Audi Item, Iko Uwais, sedangkan sutradara dari film The Raid 2: Berandal ini tetap dipegang oleh Gareth Evans.

The Raid 2: Berandal adalah film action yang menampilkan seni bela diri dari Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 28 Maret 2014 mendatang. Disini Iko Uwais akan berperan kembali sebagai polisi elit bernama Rama. Selain Iko Uwais, film yang diprediksi akan menuai kesuksesan seperti film pertamanya ini dibintangi oleh bintang-bintang besar Indonesia seperti Alex Abbad, Julie Estelle, Roy Marten, Tio Pakusadewo, Arifin Putra, Cecep Arif Rahman. Selain itu ada juga aktor dari Jepang seperti Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo, dan Kazuki Kitamura yang ikut meramaikan film The Raid 2: Berandal.

sinopsis film the raid 2 berandal
The Raid 2: Berandal
Berikut Sinopsis Film The Raid 2: Berandal :

The Raid 2: Berandal berkisah tentang Rama, polisi khusus yang mengira bisa hidup normal setelah keluar dari sarang gangster dan orang gila (The Raid 1). Kemenangannya dalam pertarungan itu menarik perhatian gangster yang lebih besar lagi.

Disini Rama ditugaskan ke dalam sebuah misi penyamaran, dengan menyusup ke dalam sebuah sindikat kriminal yang kejam di Jakarta demi melindungi keluarganya dan mengungkap adanya korupsi yang sangat parah dalam tubuh kepolisian.

Rama diminta untuk tetap waspada saat melakukan penyamaran. Karena setelah penyerbuan di sarang gembong narkoba bernama Tama (Ray Sahetapy), nyawa Rama dan keluarganya dalam bahaya. Rama pun ditugaskan mendekati Ucok (Arifin Putra), anak dari bos narkoba bernama Bangun (Tio Pakusadewo).

Rama harus mencari informasi yang menghubungkan Bangun dengan korupsi yang terjadi di Kepolisian Daerah Metro Jaya sambil menyalurkan dendam pribadi, dia harus menyamar dengan memasuki dunia kriminal mulai dari penjara.

Film The Raid 2: Berandal :

  • Sutradara : Gareth Evans
  • Produser : Ario Sagantoro, Aram Tertzakian, Nate Bolotin
  • Penulis Naskah : Gareth Evans
  • Pemain : Iko Uwais, Julie Estelle, Marsha Timothy, Yayan Ruhian, Tio Pakusadewo, Mathias Muchus, Hengky Soelaiman, Arifin Putra, Oka Antara, Donny Alamsyah, Alex Abbad, Cecep Arif Rahman, Zack Lee, Matsuda Ryuhei, Endo Kenichi, Kitamura Kazuki
  • Genre : Aksi, Thriller
  • Tanggal Rilis Perdana : 28 Maret 2014 
  • Durasi : 150 menit.
  • Studio : PT. Merantau Films

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film The Raid 2: Berandal"

Post a Comment