Sinopsis Film Retak Gading - Christine Hakim

Sinopsis Film Retak Gading - Christine Hakim

Sinopsis Film Retak Gading. Inilah film terbaru dari artis senior Christine Hakim. Setelah sukses dengan film "Kiai", artis yang sudah tidak diragukan lagi dalam dunia perfilman ini membintangi sebuah film berjudul "Retak Gading" garapan sutradara Bayu Pamungkas. Film ini mengangkat kisah sederhana yang terjadi pada kehidupan kita sehari-hari.

Dalam film yang akan dirilis pada 13 Februari 2014 ini, Christine Hakim akan berperan sebagai ibu dalam kehidupan modern berbeda dengan peran-peran sebelumnya yang selalu sebagai orang desa seperti pada film "Kiai". Original Soundtrack (OST) film "Retak Gading" akan diisi oleh grup band Zigas dengan lagu yang berjudul Pertemukan Rasa.

sinopsis film retak gading
Retak Gading
Selain Christine Hakim, film produksi Kakilangit Pictures yang berdurasi 120 menit ini juga dibintangi oleh Chelsy Liven, Detri Warmanto, Amar Alruvi, Jajang C Noor, Gesya Sandy, Vicki Rasta, Buarnegis Muryono, Ali Kribo.

Berikut Sinopsis Film Retak Gading :

Retak Gading berkisah tentang seorang wanita cantik yang cerdas, tangguh dan tidak terpengaruh budaya modern bernama Gading. Dia adalah idola setiap mahasiswa di kampusnya. Namun mereka tidak berani mendekati karena Gading terlihat dekat dengan Bara, sosok pria yang membuat minder banyak pria. Bara adalah sosok pria modern yang disukai banyak wanita.

Ditempat lain, sosok pemuda sederhana ada dalam diri Bintang, yang memiliki hati kepada Gading. Saat keduanya akhirnya pacaran, Bara yang merasa unggul dari Bintang tidak terima. 

Dalam sebuah pesta Bintang mabuk dan ketika dirinya tersadar dia mendapati dirinya tak berpakaian bersama seorang wanita yang terinfeksi virus HIV. Bintang sangat menyesal dan memutuskan hubungannya dengan Gading. Bintang yang tidak mengatakan alasan apapun membuat Gading semakin tidak mengerti dengan keputusan Bintang. Gading yang patah hati pun akhirnya memilih menikah dengan Bara. Tapi pernikahan keduanya tidak bahagia karena sifat buruk Bara.

Konflik memuncak ketika Bintang dan Gading secara tidak sengaja bertemu. Gading yang harus bersabar menghadapi rasa cemburu Bara dan membuatnya mencoba tetap bertahan pada pernikahannya atas bimbingan ibunya. Namun, pada akhirnya Gading pun mulai tak sanggup dengan semua hal itu.
  
Film Retak Gading :
  • Sutradara : Bayu Pamungkas
  • Produser : Diad Ote
  • Penulis Naskah : Diad Ote
  • Pemain : Christine Hakim, Chelsy Liven, Detri Warmanto, Amar Alruvi, Jajang C Noor, Gesya Sandy, Vicki Rasta, Buarnegis Muryono, Ali Kribo, Rizka Taushida
  • Genre : Drama, Romantis
  • Tanggal Rilis Perdana : 13 Februari 2014
  • Durasi : 120 menit
  • Studio : Kakilangit Pictures



3 comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *