Sinopsis Film Komedi Salah Bodi Paling Lengkap

Sinopsis Film Komedi Salah Bodi Paling Lengkap

Sinopsis Film Salah Bodi. Berpura-pura menjadi perempuan dan laki-laki, kedua insan ini akhirnya saling jatuh cinta dan memutuskan untuk segera menikah, mau tidak mau mereka harus mengungkap jati diri mereka sebenarnya. Penuh adegan konyol yang menggelitik, itulah sekelumit cerita film Indonesia terbaru berjudul Salah Bodi.

Film Indonesia bergenre komedi memang salah satu genre film yang paling digemari penonton selain film bergenre percintaan. Itu pula yang mendasari Syanindita Trasysty, sang produser untuk memproduksi film Salah Bodi.

sinopsis film salah bodi
Salah Bodi
Film komedi Salah Bodi ini dibintangi oleh bintang muda Zhi Alatas dan Miqdad Addausy. Selain itu film yang akan dirilis pada 20 November 2014 ini juga dibintangi oleh aktor senior Roy Marten dan Ray Sahetapy. Film berdurasi 104 menit ini merupakan film komedi garapan sutradara Sys NS yang juga seorang politisi.

Berikut Sinopsis Film Salah Bodi :

Alkisah, seorang perempuan yang terlahir bernama Andin. Karena mendambakan anak laki-laki, sang ayah memperlakukan Andin sebagai laki-laki dengan alasan agar marga Bataknya tak putus. Saat beranjak dewasa Andin mengumumkan bahwa dirinya seorang laki-laki yang bernama Farhan. Suatu ketika Farhan bertemu dan jatuh cinta pada sutradara cantik bernama Inong yang saat itu dia sedang berprofesi sebagai designer.

Gayung pun bersambut, Inong menerima cinta Farhan. Masalah mulai timbul ketika Farhan mengajaknya menikah. Seketika itu Inong berlari dan menangis menghadapi ajakan Farhan. Ternyata Inong adalah seorang lelaki yang memilih menjadi perempuan. Tak ingin mengecewakan kekasihnya, Inong memberanikan diri untuk berkata jujur bahwa dia adalah seorang lelaki.

Inong sendiri pernah diusir sang ayah karena lebih memilih menjadi perempuan daripada menerima takdirnya sebagai laki-laki. Saat Inong mengungkapkan jati dirinya, Farhan pun berkata jujur bahwa dia sebenarnya seorang perempuan.

Akhirnya mereka pun menikah dan cerita semakin seru dan lucu ketika Farhan hamil. Jalan panjang dan berliku yang mereka lewati membuat mereka sadar bahwa mereka harus menerima kodrat yang diberikan oleh Tuhan.

Detail Film Salah Bodi :

  • Sutradara : Sys NS
  • Produser : Syanindita Trasysty, Sabdayagra Ahessa, Sabdhenna Sayanda
  • Penulis : Puguh PS Admaja
  • Pemain : Zhi Alatas, Miqdad Addausy, Roy Marten, Ray Sahetapy
  • Genre : Komedi
  • Durasi : 104 menit
  • Tanggal Rilis : 20 November 2014
  • Studio : SSS Pictures




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog