Sinopsis Film Turbo - Animasi Terbaru

Sinopsis Film Turbo - Animasi Terbaru

Sinopsis Film Animasi Turbo. Setelah sukses membuat film animasi yang mengangkat kisah keluarga prasejarah seperti The Croods hingga manusia hutan berukuran mini dalam film Epic, kali ini studio DreamWorks Animation menghadirkan film animasi mengenai dunia siput, yakni Turbo.

Berawal dari ide yang selalu beyond imagination, sang sutradara film Turbo, David Soren mengolaborasikan ide antara siput yang dikenal sebagai hewan lamban dan ide otomotif yang super cepat. Soren mengaku mendapat inspirasi tersebut dari sang anak.

Sekilas, film Turbo sedikit mirip dengan animasi Cars dari Pixar. Sama-sama mengambil tema balapan. Jika di Cars para mobilnya beradu cepat pada lintasan balap Piston Cup, di Turbo para siput juga beradu cepat di lintasan balap Indy 500. Turbo juga sedikit mengambil tema dari Fast & Furious.

sinopsis film turbo
Turbo
Berikut Sinopsis Film Turbo :

Turbo menceritakan seekor siput kebun lamban bernama Theo (disuarakan oleh Ryan Reynolds) yang selalu bermimpi bisa mengikuti kejuaraan balap. Theo ingin sekali bergerak cepat melebihi kodratnya sebagai seekor siput. 

Pada suatu ketika Theo tertabrak mobil balap yang melaju cepat di lintasan balap. Bukannya mati, ia justru tersedot masuk ke mesin supercharger Camaro ZL1 dan kena semprotan NOS. Saat itulah Theo bermutasi. Ketika ia bangun, tiba-tiba cangkang siputnya berubah menjadi mesin turbo. Zat kimia tersebut mengubah DNA siput dan mampu mempercepat gerakan Theo bak mobil balap.

Melihat kemampuan super Theo itu, Tito (Michael Pena) sang 'majikan' mengikut sertakannya ke ajang balap mobil Indianapolis 500. Saat mengikuti ajang balap bergengsi tersebut, Turbo tak berjuang seorang diri. Ia dibantu beberapa siput pembalap antara lain White Shadow, Skidmark, Burn, Smoove Move, dan Whiplash.

Film Turbo :
  • Sutradara : David Soren
  • Produser : Lisa Stewart
  • Penulis Naskah : David Soren, Darren Lemke
  • Pengisi suara : Ryan Reynolds, Paul Giamatti, Samuel L. Jackson, Bill Hader, Michael Pena, Luis Guzman, Richard Jenkins, Ken Jeong, Michelle Rodriguez, Maya Rudolph, Ben Schwartz, Kurtwood Smith, Snoop Dogg
  • Genre : Animasi
  • Durasi : 96 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 19 Juli 2013
  • Studio : DreamWorks Animation dan 20th Century Fox



2 comments:

  1. wah template baru ni gan, tapi kalau boleh saran floating sharethis-nya bisa dipingirkan sedikit karena sedikit mengganggu...

    ReplyDelete
  2. salam kenal, senang bisa berkunjung disini, film yang bagus gan. Saya tunggu kunjungan baliknya di http://OBYEKTIF.COM

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    obyektif.com

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *