Sinopsis Film Cinta Mati - Vino Bastian

11:23 PM
Sinopsis Film Cinta Mati. Setelah sukses dengan film-film terbarunya pada 2013 ini seperti Mika, Madre, Tampan Tailor, Vino G. Bastian aktor tampan suami dari Marsha Timothy ini akan segera merilis film barunya yang berjudul Cinta Mati. Cinta Mati merupakan sebuah film yang bersetting waktu mulai malam hari hingga pagi hari dalam satu malam. Kali ini Bali Backpacker akan membahas film ini.

Di Cinta Mati ini Vino harus rela syuting pada malam hari hingga pagi hari karena memang 90 persen syutingnya dilakukan malam hari sesuai jalan cerita. Film karya sutradara Ody C. Harahap ini akan dirilis perdana pada 29 Agustus 2013 mendatang. Dalam film produksi Shooting Star, Vino akan beradu akting dengan aktris cantik Astrid Tiar. 

sinopsis film cinta mati
Cinta Mati
Berikut Sinopsis Singkat Film Cinta Mati :

'Cinta Mati' menceritakan tentang seorang gadis muda dan cantik bernama Acid (Astrid Tiar) yang memutuskan untuk bunuh diri dan mengakhiri hidupnya karena berbagai masalah yang menimpanya. Akan tetapi, usahanya itu selalu gagal sampai akhirnya ia dipertemukan dengan seorang pemuda yang juga putus asa bernama Jaya (Vino G. Bastian).

Malam itu Acid dan Jaya saling bekerja sama untuk mengakhiri hidup mereka masing-masing. Karena keegoisan masing-masing, percobaan bunuh diri Acid dan Jaya selalu mengalami kegagalan. Tetapi kegagalan demi kegagalan itu justru membuat mereka saling mengenal pribadi satu sama lain dan menumbuhkan perasaan lain di dalam hati kedua anak manusia itu.

Mungkinkah perasaan itu yang disebut cinta? Cinta yang bisa merubah keinginan mereka menjadi keinginan untuk hidup? Kemanakah takdir akan membawa mereka? Apakah Cinta atau Mati? Saksian aksi Vino dan Astrid Tiar dalam Film Cinta / Mati mulai 29 Agustus 2013 di bioskop kesayangan anda.

Film Cinta Mati :
  • Sutradara : Ody C. Harahap
  • Pemain : Vino G. Bastian, Astrid Tiar
  • Genre : Drama, Romantis
  • Studio : Shooting Star
  • Tanggal Rilis : 29 Agustus 2013

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

2 comments

kayaknya rame ne sob filmnya, hehehe
thanks sharing-nya,
makin ok saja ne blog nya mas. oia GA nya kemana ne? hehe

Balas

aku suka vino bastian, trims infonya

Balas