Sinopsis Film Moga Bunda Disayang Allah

Sinopsis Film Moga Bunda Disayang Allah

Sinopsis Film Moga Bunda Disayang Allah. Satu lagi film Indonesia terbaru yang akan segera dirilis. Film berjudul Moga Bunda Disayang Allah ini akan dirilis sebelum lebaran tahun ini tepatnya pada 2 Agustus 2013. Film yang disutradarai oleh Jose Purnomo ini merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sebuah kisah nyata.

Moga Bunda Disayang Allah diadaptasi dari sebuah novel terlaris karya Tere Liye dengan judul sama yang terbit pertama kali tahun 2006 lalu. Film drama yang cukup mengharukan ini dibintangi oleh Fedi Nuril (pemeran Fahri dalam Ayat-ayat Cinta) dan Shandy Aulia.

Film Moga Bunda Disayang Allah merupakan sebuah film drama dengan beberapa adegan action yang cukup menarik. Tidak tanggung-tanggung, film ini menggunakan jenis kamera yang sama yang digunakan oleh film Pirates of the Carribean dan Spiderman. Sang sutradara pun juga mendapat bantuan khusus dari Adam Howard, seorang ahli perfilman Hollywood dalam menangani adegan di bawah air.

sinopsis film moga bunda disayang allah
Moga Bunda Disayang Allah
Berikut Sinopsis Film Moga Bunda Disayang Allah :

Moga Bunda Disayang Allah bercerita tentang Karang, pemuda yang sangat menyukai anak-anak. Kehidupannya seketika berubah saat terjadi sebuah insiden kecelakaan kapal laut dimana dia tak dapat menyelamatkan anak-anak yang bersamanya kala itu.

Karang trauma dan dihantui perasaan bersalah. Dia memutuskan menjauhi anak-anak dan mengakhiri hubungannya dengan Kinarsih (Shandy Aulia) kekasihnya karena merasa tak pantas untuknya. Dia pun mengasingkan diri ke pulau yang jauh dari keramaian Jakarta dan menjadi seorang pemabuk.

Kehidupannya berubah saat Bunda HK (Alya Rohali), perempuan kaya dan sangat dihormati di kampung itu dan memintanya untuk menjadi guru bagi Melati (Chantika Zahra). Melati adalah putri mereka yang buta, bisu, dan tuli. Karena itu Melati tidak dapat berkomunikasi dengan sekitarnya.

Karena sering dipengaruhi oleh minuman keras, cara mengajar Karang jadi kasar dan sering membentak Melati sehingga Melati menjadi bingung dan ketakutan.Namun lambat laun, Karang dan Melati semakin saling membutuhkan. Simak kisah selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda.

Film Moga Bunda Disayang Allah :
  • Sutradara : Jose Purnomo
  • Produser : Rocky Soraya, Ram Soraya
  • Penulis Naskah : Riheam Junianti, Tere Liye
  • Pemain : Fedi Nuril, Shandy Aulia, Chantika Zahra, Alya Rohali, Donny Damara, Iang Darmawan
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 02 Agustus 2013 
  • Studio : Soraya Intercine Films



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog