Sinopsis Beintehaa - Drama Seri India AnTV

Sinopsis Beintehaa - Drama Seri India AnTV

Sinopsis/ Cerita Film Beintehaa. AnTV kembali akan menghadirkan sebuah drama seri asal Bollywood. Serial terbaru yang akan ditayangkan tersebut berjudul Beintehaa. Pasti akhir-akhir ini kamu sudah melihat cuplikan-cuplikan tentang serial Beintehaa ini di AnTV dan pasti sedang mencari tahu bagaimana jalan cerita atau sinopsis film Beintehaa ini. Tenang saja, dalam postingan ini admin akan berbagi tentang sinopsis film Beintehaa ini.

Beintehaa adalah sebuah drama seri asal India yang pertama kali ditayangkan di stasiun tv India, Colors TV pada 30 Desember 2013 lalu. Bagi kamu yang suka akan serial "Navya", bisa dipastikan kamu akan juga menyukai film Beintehaa ini karena ceritanya yang agak-agak mirip dengan didukung oleh para pemain yang tampan dan cantik-cantik tentunya.

sinopsis beintehaa
Beintehaa

Serial Beintehaa ini akan bersaing dengan drama seri lainnya asal Turki yang berjudul "Shehrazat" yang juga akan diputar di AnTV. Ini membuktikan bahwa AnTV benar-benar akan memanjakan para pemirsanya dengan drama-drama seri asal India dan Turki. Saat artikel ini ditulis, belum dapat diketahui kapan serial Beintehaa ini akan mulai ditayangkan, jadi kita tunggu saja kehadirannya.

Drama seri Beintehaa  diproduksi oleh Fortune Productions dengan arahan sutradara Maan Sinh Minku dan Ankur Bhatiya. Sedangkan cerita nya ditulis oleh 5 penulis sekaligus yaitu Sonali Jaffer, Farhan Salaruddin, Priyali Saxena, Trishant Srivastava, dan Subrat Sinha. Beintehaa akan menampilkan artis-artis muda India seperti Preetika Rao, Harshad Arora, dan Rituraj Singh sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Beintehaa :

Zain, adalah seorang pemuda tampan dan Aaliya adalah seorang gadis berbudaya yang cantik, mereka adalah sepupu yang bersaing sejak kecil. Akhirnya, ketika mereka tumbuh dewasa dan bertemu kembali setelah beberapa tahun, Aaliya mistakens Zain untuk Zeeshan, tunangannya. Hal ini menciptakan serangkaian kesalahpahaman dan akhirnya Zain dan Aaliya dipaksa menikah. Zain ingin menjauh darinya karena ia tidak pernah ingin menikah dan hanya ingin memiliki pacar.

Mereka terlihat lebih dekat ketika saudara Zain, Fahad, mendapat masalah dengan beberapa preman. Mereka bekerja sama dan menyelamatkannya. Kejadian ini membuat mereka menjadi sahabat. Selama kejadian ini, adik Aliya (Aayat) ditipu oleh Rocky, yang berjanji akan menjadikannya seorang model tetapi ternyata akan dijadikan seorang escort girl. Zain tanpa memberitahu siapa pun membantu dia dan menjebloskan Rocky ke penjara. Setelah Rocky keluar dari penjara, ia menyebabkan Zain kecelakaan dan terluka. Selama interogasi, Aliya mengetehui kebenaran tentang Aayat dan seluruh keluarganya. Dia pun mendapat permintaan maaf dari semua orang.

Untuk membantu keluarga Aliya, Zain mengambil gajinya selama 1 tahun dan memberikan kepada keluarga Aliya. Suriaya (ibu Zain), yang tidak suka Aliya, berusaha untuk membuat Aliya agar meninggalkan rumah. Zain mengetahui hal tersebut dan membawa kembali Aliya pulang ke rumah tanpa diketahui oleh anggota keluarga yang lain.

Fahad dan Usmaan (ayah Zain) berencana untuk membuat Zain dan Aliya jatuh cinta. Mereka berencana mengadakan piknik palsu dan menyuruh mereka berlibur. Dalam perjalanan ban mobil yang mereka kendarai meletus dan mereka terjebak. Mereka berlindung di sebuah rumah di tempat terpencil.

Pada malam berikutnya Aliya melihat bayangan di sebuah sumur tua. Dia tahu itu Suriaya. Kebenaran tentang Barkat terungkap. Barkat adalah putri dari Usmaan dan Suriaya. Dia diculik oleh paman Aliya, Mir Khan. Ini adalah alasan mengapa Suriaya tidak suka dengan Aliya dan keluarganya. Aliya berjanji untuk membawa Barkat kembali. Zain mendukung dia. Sambil mencarinya mereka menikah lagi, tapi setelah mereka menemukannya. Suriaya kemudian mulai menyukai Aliya dan keluarganya lagi yang membuat Shazia dan Nafisa (Istri Fahad) tidak senang.

Aliya kemudian jatuh sakit dan semua orang menganggap dia hamil (episode paling lucu). Situasi lucu terjadi pada Zain dan Aaliya. Dia kemudian menjalani tes kehamilan dan hasilnya negatif.

Kemudian masuklah Zubair, sepupu Aliya. Zain (sekarang cinta dengan Aliya) merasa cemburu. Melihat Aayat juga dekat dengan Zubair Rizwan (teman terbaik Zain, yang telah jatuh cinta pada Aayat) dia juga merasa cemburu. Mereka berencana untuk menyingkirkannya. Sementara itu, Zubair tahu cerita Zain dan Aliya dan berencana untuk membawa mereka bersama-sama.

Dalam sebuah pesta, Zain merasa bahwa Aaliya mencintai Zubair dan merasa marah. Dia menghina dirinya. Aaliya tidak tahu mengapa Zain berperilaku seperti ini meninggalkan rumah menuju Bhopal (di mana orangtuanya tinggal) dan meninggalkan pesan yang meminta dia untuk mewujudkannya. Usmaan menyarankan dia untuk kembali ke Aaliya. Zain dan Aaliya bertengkar dan keduanya meninggalkan rumah. Pada suatu malam Aaliya yang belum kembali terjebak dalam kerusuhan. Zain pergi mencari dia, meskipun keluarganya menghentikannya. Dia menemukan diri Aaliya dan mereka mengungkapkan cinta mereka satu sama lain.

Keesokan harinya mereka berangkat ke Mumbai lagi, dalam keadaan jatuh cinta. Usmaan benar-benar bahagia. Aaliya kemudian menemukan Barkat dengan perilaku aneh. Dia meminta Zain untuk membantunya menemukan kebenaran. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa dia bukan Barkat, melainkan Bobby, putri kandung Mir Khan. Dia berencana untuk membunuh Usmaan tapi dia gagal. Dia kemudian diusir dari rumah. Suriaya percaya Bobby (karena dia menghasut untuk melawan Aaliya) dan mulai tidak menyukai Aaliya lagi.

Usmaan mengalami kecelakaan di lift yang membuatnya lumpuh dan tidak mampu berbicara. Zubair kemudian disalahkan atas kejadian tersebut. Zain dan Aaliya mendukung Zain, Suriaya yang marah mengusir Aaliya keluar dari rumah. Fahad dan anggota keluarga memprotes Suriaya dan meminta Aaliya kembali ke rumah.

Keesokan harinya, Suriaya membuat kesepakatan dengan Zubair, bahwa Suriaya akan menolong Zubair tapi dia harus membantu Suriaya untuk memisahkan Zain dan Aaliya, dan Zubair setuju. Zubair dibebaskan dan memulai tugasnya. Dia mencoba untuk membuat Zain percaya bahwa Aaliya memiliki affair dengan dia. Rencananya gagal dan ia meninggalkan Zain dan mengakui cintanya pada Aaliya. Rehaan (pengacara Zubair dan teman Aalia) mengetahui rencananya. Rizwan mengungkapkan cintanya pada Aayat dan memohon untuk menikahinya. Mereka pun bertunangan.

Gauhar (yang mencintai Rizwan) menjadi hamil dengan anaknya. Pertunangan Rizwan dan Aayat berhenti sementara. Karena hal ini Aaliya dan Zain sering bertengkar. Karena Aayat mulai tidak menyukai Aaliya. Pada hari Idul Fitri, Zain mengetahui Rizwan dan Aayat diam-diam menikah. Karena ini semua anggota keluarga mulai membencinya. Usmaan kemudian meninggal dan menyalahkan Aaliya, sehingga Zain memberikan talak padanya. Setelah Aaliya menghilang, Zain mengetahui bahwa dia tidak bersalah dan menyesal dan sangat merindukannya.

Dia mencarinya dan akhirnya menemukan Aaliya di Hyderabad dimana dia berjalan sendiri dan tinggal dengan Rehaan. Aaliya menolak kembali, tetapi Zain berhasil menenangkan Aaliya dan membawanya kembali.

Mereka ingin menikah lagi tetapi menurut hukum Islam, Aaliya harus melakukan Halal Nikaah. Dia memilih Rehaan. Ketika mereka menikah, terlihat kebencian Suriaya pada Aaliya, Nafisa mengatakan padanya kebenaran keluhan dan Suriaya memohon maaf pada Aaliya. Dia memaafkannya. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa, kematian istri pertama Rehaan ini disebabkan oleh Suriaya.

Rehaan marah dan ia menghentikan Zain dan Aaliya dari sebuah pertemuan dan juga memutuskan untuk tidak menceraikan Aaliya. Dia mengancam Zain bahwa jika ia meninggalkan Aaliya, dia akan membunuh Aaliya. Akhirnya ia merusak rem mobil Aaliya namun Zain menyelamatkan dia. Zain mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Zara (putri Rehaan) yang membuat Rehaan sadar dan membebaskan Aaliya. Dia juga mengampuni Suraiya.

Akhirnya, 7 tahun kemudia, mereka memiliki anak yang bernama Zayed yang merupakan saingan sepupunya Kashish (putri adri Rizwan dan Aayat) seperti Zain dan Aaliya dulu. Melihat mereka bertengkar, Zain dan Aaliya teringat kisah mereka dulu dari benci menjadi cinta dan hidup bahagia selamanya.

Detail Film Beintehaa :
  • Sutradara : Maan Sinh Minku, Ankur Bhatiya
  • Penulis naskah : Sonali Jaffer, Farhan Salaruddin, Priyali Saxena, Trishant Srivastava, Subrat Sinha
  • Bahasa : Hindi
  • Genre : Drama
  • Original Channel : Colors TV
  • Tanggal tayang perdana : 30 Desember 2013
  • Produksi : Fortune Productions
Pemain Film Beintehaa :
  • Preetika Rao sebagai Aliya Ghulam Haider / Aliya Zain Abdullah
  • Harshad Arora sebagai Zain Osman Abdullah / Rocket Fernandez
  • Suchitra Pillai sebagai Surraiya Osman abdullah
  • Naved Aslam sebagai Osman Abdullah
  • Vivek Madan sebagai Fahad Osman Abdullah
  • Gunjan Vijaya sebagai Nafeesa Fahad Abdullah
  • Namrata Pathak sebagai Shazia Fahad Abdullah
  • Rituraj Singh sebagai Ghulam Haider Khan
  • Riva Bubber sebagai Shabana Ghulam Haider
  • Vikas Grover sebagai Rizwan Malik
  • Shivangi Joshi sebagai Aayat Ghulam Haider / Aayat Rizwan Malik
  • Nandish Sandhu sebagai Rehaan Habeeb Khan
  • Raju Kher sebagai "Grumpy" Dr Habeeb khan
  • Imran Khan sebagai Rahim Chacha
  • Kamya Punjabi sebagai Zareena Rahim Qureshi
  • Neil Motwani sebagai Bilal Rahim Qureshi
  • Ankkush Bali sebagai Rafeeq Qureshi
  • Mohit Sinha sebagai Sarju
Link Sinopsis Beintehaa Episode 1 - Terakhir :

Sinopsis Beintehaa Episode 1 : Sinopsis
Sinopsis Beintehaa Episode 2 : Sinopsis
Sinopsis Beintehaa Episode 3 : Sinopsis
Sinopsis Beintehaa Episode 4 : Sinopsis
Sinopsis Beintehaa Episode 5 : Sinopsis
Sinopsis Beintehaa Episode 6 : Sinopsis
Sinopsis Beintehaa Episode 7 : Sinopsis
Sinopsis Beintehaa Episode 8 : Sinopsis
Sinopsis Beintehaa Episode 9 : Sinopsis
Sinopsis Beintehaa Episode 10 : Sinopsis
Sinopsis Beintehaa Episode 11 : Sinopsis
Sinopsis Beintehaa Episode 12 : Sinopsis
Sinopsis Beintehaa Episode 13 : Sinopsis
Sinopsis Beintehaa Episode 14 : Sinopsis
Sinopsis Beintehaa Episode 15 : Sinopsis
Sinopsis Beintehaa Episode 16 : Sinopsis
Sinopsis Beintehaa Episode 17 : Sinopsis
Sinopsis Beintehaa Episode 18 : Sinopsis
Sinopsis Beintehaa Episode 19 : Sinopsis
Sinopsis Beintehaa Episode 20 : Sinopsis
Episode 21 : Sinopsis
Episode 22 : Sinopsis
Episode 23 : Sinopsis
Episode 24 : Sinopsis
Episode 25 : Sinopsis
Episode 26 : Sinopsis
Episode 27 : Sinopsis
Episode 28 : Sinopsis
Episode 29 : Sinopsis
Episode 30 : Sinopsis
Episode 31 : Sinopsis
Episode 32 : Sinopsis
Episode 33 : Sinopsis
Episode 34 : Sinopsis
Episode 35 : Sinopsis
Episode 36 : Sinopsis
Episode 37 : Sinopsis
Episode 38 : Sinopsis
Episode 39 : Sinopsis
Episode 40 : Sinopsis
Episode 41 : Sinopsis
Episode 42 : Sinopsis
Episode 43 : Sinopsis
Episode 44 : Sinopsis
Episode 45 : Sinopsis
Episode 46 : Sinopsis
Episode 47 : Sinopsis
Episode 48 : Sinopsis
Episode 49 : Sinopsis
Episode 50 : Sinopsis
Episode 51 : Sinopsis
Episode 52 : Sinopsis
Episode 53 : Sinopsis
Episode 54 : Sinopsis
Episode 55 : Sinopsis
Episode 56 : Sinopsis
Episode 57 : Sinopsis
Episode 58 : Sinopsis
Episode 59 : Sinopsis
Episode 60 : Sinopsis
Episode 61 : Sinopsis
Episode 62 : Sinopsis
Episode 63 : Sinopsis
Episode 64 : Sinopsis
Episode 65 : Sinopsis
Episode 66 : Sinopsis
Episode 67 : Sinopsis
Episode 68 : Sinopsis
Episode 69 : Sinopsis
Episode 70 : Sinopsis
Episode 71 : Sinopsis
Episode 72 : Sinopsis
Episode 73 : Sinopsis
Episode 74 : Sinopsis
Episode 75 : Sinopsis
Episode 76 :  Sinopsis
Episode 77 :  Sinopsis
Episode 78 :  Sinopsis
Episode 79 :  Sinopsis
Episode 80 :  Sinopsis
Episode 81 :  Sinopsis
Episode 82 :  Sinopsis
Episode 83 :  Sinopsis
Episode 84 :  Sinopsis
Episode 85 :  Sinopsis
Episode 86 :  Sinopsis
Episode 87 :  Sinopsis
Episode 88 :  Sinopsis
Episode 89 :  Sinopsis
Episode 90 :  Sinopsis
Episode 91 :  Sinopsis
Episode 92 :  Sinopsis
Episode 93 :  Sinopsis
Episode 94 :  Sinopsis
Episode 95 :  Sinopsis
Episode 96 :  Sinopsis
Episode 97 :  Sinopsis
Episode 98 :  Sinopsis
Episode 99 :  Sinopsis
Episode 100 :  Sinopsis
Episode 101 :  Sinopsis
Episode 102 :  Sinopsis
Episode 103 :  Sinopsis
Episode 104 :  Sinopsis
Episode 105 :  Sinopsis
Episode 106 :  Sinopsis
Episode 107 :  Sinopsis
Episode 108 :  Sinopsis
Episode 109 :  Sinopsis
Episode 110 :  Sinopsis
Episode 111 :  Sinopsis
Episode 112 :  Sinopsis
Episode 113 :  Sinopsis
Episode 114 :  Sinopsis
Episode 115 :  Sinopsis
Episode 116 :  Sinopsis
Episode 117 :  Sinopsis
Episode 118 :  Sinopsis
Episode 119 :  Sinopsis
Episode 120 :  Sinopsis
Episode 121 :  Sinopsis
Episode 122 :  Sinopsis
Episode 123 :  Sinopsis
Episode 124 :  Sinopsis
Episode 125 :  Sinopsis
Episode 126 :  Sinopsis
Episode 127 :  Sinopsis
Episode 128 :  Sinopsis
Episode 129 :  Sinopsis
Episode 130 :  Sinopsis
Episode 131 :  Sinopsis
Episode 132 :  Sinopsis
Episode 133 :  Sinopsis
Episode 134 :  Sinopsis
Episode 135 :  Sinopsis
Episode 136 :  Sinopsis
Episode 137 :  Sinopsis
Episode 138 :  Sinopsis
Episode 139 :  Sinopsis
Episode 140 :  Sinopsis
Episode 141 :  Sinopsis
Episode 142 :  Sinopsis
Episode 143 :  Sinopsis
Episode 144 :  Sinopsis
Episode 145 :  Sinopsis
Episode 146 :  Sinopsis
Episode 147 :  Sinopsis
Episode 148 :  Sinopsis
Episode 149 - TERAKHIR :  KLIK DISINI
***link sinopsis akan selalu diupdate, harap ditunggu***





No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog