Sinopsis Film Oculus - Horor Barat Terbaru

Sinopsis Film Oculus 2014. Jumlah penggemar film Hollywood bergenre horor di tanah air cukup tinggi dibandingkan film horor Indonesia itu sendiri. Hal itu dikarenakan memang film horor produksi Hollywood memang benar-benar menyajikan sebuah tontonan yang menegangkan dan memang kadang membuat kita menutup mata saat menontonnya.

Nah pada bulan April 2014 ini akan dirilis sebuah film horor berjudul Oculus yang menurut kabar burung lebih menyeramkan dibanding film The Conjuring ataupun Insidious. Sebelum dirilis nanti pada 11 April 2014, Oculus pernah menjadi runner-up di ajang  'Midnight Madness People’s Choice Award 2013' karena sukses membuat penonton merasa tegang dan ketakutan saat menonton filmnya yang memang memiliki cerita yang sangat menyeramkan.

sinopsis film horor oculus 2014
Oculus
Film yang disutradarai oleh Mike Flanagan ini dibintangi oleh Karen Gillan, Brenton Thwaites, Rory Cochrane, dan Katee Sackhoff. Jadi sebelum menyaksikan film ini, pastikan dulu sobat tidak mempunyai penyakit jantung ya.

Berikut Sinopsis Film Oculus :

Oculus berkisah tentang  mengenai sosok Kaylie (Karen Gillan) yang menyaksikan orang tuanya dibunuh ketika ia masih sangat kecil. Pengadilan kala itu memutuskan Tim Russel (Brenton Thwaites), kakak Kaylie bersalah dan menjebloskannya ke dalam penjara.

Karena ingin membersihkan nama baik kakaknya meskipun dia telah bebas dari penjara, Kaylie pun berusaha mencari tahu dan membuktikan bahwa pelaku pembunuhan tersebut adalah kekuatan jahat yang bersembunyi dalam cermin di rumah masa kecil mereka. Kaylie yakin sebuah cermin antik di rumah itulah yang menjadi biang keladi tragedi mengerikan keluarganya dan kejadian-kejadian aneh lainnya.

Film Oculus :
  • Sutradara : Mike Flanagan
  • Produser : Trevor Macy, Marc D. Evans
  • Penulis Naskah : Mike Flanagan, Jeff Howard
  • Pemain : Karen Gillan, Brenton Thwaites, Rory Cochrane, Katee Sackhoff
  • Genre : Horor
  • Tanggal Rilis Perdana : 11 April 2014
  • Studio : Relativity Media

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Film Oculus - Horor Barat Terbaru"

Post a Comment