Sinopsis Film Kok Putusin Gue - Film Indonesia

8:32 PM
Sinopsis Film Kok Putusin Gue. Sebuah film yang cerita nya diangkat dari sebuah novel laris memang selalu menarik untuk ditonton. Salah satu film tersebut adalah "Kok Putusin Gue". Film bioskop Indonesia terbaru ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Ninit Yunita yang berkisah tentang seorang gadis bernama Maya yang diputusin oleh pacarnya bernama Hari.

Film Kok Putusin Gue ini dibintangi oleh anggota grup band The Virgin yaitu Dara dan Mita. Di film ini Dara berperan sebagai Maya sedangkan pemeran Hari adalah aktor muda yang wajahnya sudah tak asing lagi di layar kaca yaitu Steven William. Ada juga Igor Saykoji dan Sonita yang ikut meramaikan film Kok Putusin Gue ini.

sinopsis film kok putusin gue
Kok Putusin Gue

Film drama percintaan berdurasi 100 menit ini merupakan sebuah film karya sutradara Helfi Kardit yang juga bertindak sebagai produser bersama Ravi Pridhnani. Film Kok Putusin Gue akan hadir di gedung bioskop mulai tanggal 12 Maret 2015.

Berikut Sinopsis Film Kok Putusin Gue :

Berkisah tentang gadis bernama Maya (Dara The Virgin) yang sangat mencintai Hari, kekasihnya. Hari adalah sosok cowok yang mampu membuatnya nyaman dan merupakan pacar paling lama yang pernah Maya miliki. 

Maya menyangka akan dikenalkan pada orang tua Hari di Jakarta, tetapi Hari malah memutuskan Maya dengan beralasan bahwa Maya yang jago dalam berbagai hal seperti lulus dengan predikat cum laude, jago taekwondo, mahir berbahasa Perancis, cantik, proporsional. Hal itu yang membuat Hari minder dan tidak pantas bersama dengan Maya. 

Maya berencana menemui Hari untuk memperbaiki hubungan mereka sekali lagi, itupun atasa saran Rini (Mita The Virgin). Namun betapa kagetnya Maya ketika tiba di kampus, Hari terlihat bermesraan dengan cewek lain yang tidak dia kenal. Ternyata Maya telah diselingkuhi, dan membuat dia ingin membalas dendam hingga membuat Hari menderita.

Maya dibantu oleh Rini mulai membuat Hari menderita dengan keusilan-keusilan mereka, mulai dari ban mobilnya Hari, mencopet Hari dan menyewa tukang pukul untuk mengerjai Hari. Bagaimana akhir ceritanya? Saksikan film Kok Putusin Gue di bioskop terdekat.

Detail Film Kok Putusin Gue :
  • Sutradara : Helfi Kardit
  • Produser : Ravi Pridhnani, Helfi Kardit
  • Pemain : Steven William, Dara Rizki, Mita The Virgin, Igor Saykoji, Sonita
  • Genre : Drama
  • Durasi : 100 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 12 Maret 2015
  • Studio : Studio Sembilan
Baca juga Sinopsis Film Dibalik 98.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments