Sinopsis Film Disini Ada Yang Mati

Sinopsis Film Disini Ada Yang Mati

Film Disini Ada Yang Mati, Sinopsis dan Pemain. Satu lagi film horor Indonesia yang akan tayang pada bulan ini. Setelah sebelumnya film "Air Terjun Pengantin Phuket" yang dibintangi oleh Tamara Bleszynski telah tayang pada 31 Januari 2013 lalu, kini gilran film berjudul "Disini Ada Yang Mati" yang akan tampil.

Film karya sutradara Koya Pagayo ini dibintangi oleh artis cantik Donita dan beberapa artis muda lainnya. Menurut rencana film produksi Mitra Pictures ini akan dirilis pada 21 Februari 2013 mendatang. Jadi bagi yang hobi nonton film horor ditunggu saja tanggal mainnya.

sinopsis film disini ada yang mati
Disini Ada Yang Mati
Berikut Sinopsis Film Disini Ada Yang Mati :

Film "Disini Ada Yang Mati" bercerita tentang 3 gadis bernama Sarah, Jasmine, dan Lydia yang merupakan sahabat karib yang memiliki karir sangat bagus di pekerjaanya masing-masing. Suatu hari Lydia curhat kepada 2 sahabatnya tersebut bahwa dia telah hamil hasil hubungannya dengan Christian, si playboy.

Akhir ketiga sahabat tersebut menuju ke tempat dimana Christian tinggal, yaitu di sebuah tempat terpencil. Disana mereka disambut oleh Christian dan mereka ditawari untuk menginap di villa dengan pemandangan alam yang cukup indah milik Christian.

Kejadian demi kejadian menyeramkan pun terjadi sejak mereka tinggal di villa tersebut. Mereka diteror oleh arwah gentayangan seorang wanita. Berharap ketenangan, mereka malah mendapat kengerian dari waktu ke waktu. Christian sendiri tidak tahu siapa arwah gentayangan tersebut.

Di sisi lain Christian berniat membunuh ketiga perempuan tersebut. Mereka bahu membahu untuk menyelamatkan diri dari Christian yang sedang kalap. Mengapa Christian bermaksud membunuh Sarah, Jasmine, dan Lydia? Siapakah arwah wanita tersebut?. Tunggu tanggal mainnya.

Berikut data-data film "Disini Ada Yang Mati :
  • Sutradara : Koya Pagayo
  • Produser : Hm Firman Bintang
  • Pemain : Donita, Stuart Collin, Garneta Haruni
  • Genre : Horor
  • Produksi : Mitra Pictures
  • Tanggal Rilis : 21 Februari 2013



4 comments:

  1. film horor lagi ya,,kayaknya si Koya pagayo demen banget bikin film horor, mudah2an aja gak ada adegan vulgarnya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...kelihatannya sulit sob, horor indonesia tanpa dibumbui adegan vulgar...

      Delete
  2. ini film mirip dengan film thailand (judul lupa)

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog