SINOPSIS Villa 603 - Kisah Villa Angker

SINOPSIS Villa 603. Di penghujung tahun 2015 ini memang dipenuhi film-film Indonesia bergenre horor. Salah satunya adalah film "Villa 603" yang rencananya akan dirilis perdana pada 3 Desember 2015 mendatang.

Cerita dalam film horor "Villa 603" ini diangkat dari sebuah kisah nyata tentang villa bernomor 603 yang terkenal angker dan penuh dengan arwah penasaran. 

Film "Villa 603" produksi BIC Pictures ini merupakan film arahan sutradara Chiska Doppert yang memang terkenal dengan film-film horornya, sementara itu naskahnya ditulis oleh Raha Kurnia.

sinopsis Villa 603
Villa 603

Sedangkan artis-artis yang bermain dalam film "Villa 603" ini antara lain Shandy Syarif, Maeva Amin, Andryan Bima, Masayu Clara, dan aktor senior Roy Marten. Oke langsung saja kita simak SINOPSIS Villa 603 selengkapnya.

SINOPSIS Villa 603 :

"Villa 603" mengisahkan tentang sebuah keluarga kecil yang sedang mencari ketenangan dengan berlibur di sebuah villa bernomor 603. 

Cerita bermula saat Alya, sang istri yang tengah hamil sering berhalusinasi dan melihat hantu. Oleh seorang dokter kandungan, Randy, sang suami disarankan untuk mengajak Alya menenangkan pikiran sejenak dengan berlibur di suatu tempat yang tenang.

Menurut dokter tersebut, Alya hanya mengalami baby blues karena terlalu khawatir dengan kehamilannya. Di villa tersebut, Alya ternyata tak berhenti berhalusinasi. Dia bahkan lebih sering melihat penampakan hingga membuatnya ketakutan.

Alya mendesak Randy untuk segera pergi dari villa 603 tersebut namun Randy menolaknya. Hingga suatu hari, teman sekantor Randy yang bernama Josh memberitahunya bahwa villa tersebut memang angker karena dibangun diatas tanah makam yang belum disucikan.

Ditambah lagi Randy juga melihat rekaman penampakan yang tak sengaja terekam oleh Amanda, putrinya. Randy segera pulang ke villa tersebut untuk membawa keluar keluarganya.

Di saat yang sama Alya mengalami kerasukan dan menyerang mereka satu-persatu. Sanggupkah Randy menyelamatkan mereka semua, termasuk Alya yang malah ingin membunuhnya saat mereka bertemu??

Detail Film Villa 603 :
  • Sutradara : Chiska Doppert
  • Produser : H.m Firman Bintang
  • Penulis naskah : Raha Kurnia
  • Pemain : Shandy Syarif, Maeva Amin, Andryan Bima, Masayu Clara, Roy Marten, Saphira Indah, Dea Angel
  • Genre : Horor
  • Tanggal Rilis Perdana : 3 Desember 2015
  • Studio : BIC Pictures

Kamu baru saja membaca postingan tentang SINOPSIS Villa 603. Jangan lupa baca juga Sinopsis Film The Forest.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "SINOPSIS Villa 603 - Kisah Villa Angker"

Post a Comment