SINOPSIS Ip Man 3 (2016) - Menampilkan Mike Tyson & Bruce Lee

SINOPSIS Ip Man 3 (2016) - Menampilkan Mike Tyson & Bruce Lee

CERITA / SINOPSIS Ip Man 3. Tak bisa dipungkiri, film "Ip Man 3" ini memang layak untuk ditonton. Dalam film "Ip Man 3" ini, Donnie Yen pemeran guru Yip akan bertarung dengan Mike Tyson, legenda tinju yang berjuluk si leher beton.

Tak hanya Mike Tyson, di film "Ip Man 3" ini juga akan muncul sosok legenda Tiongkok, Bruce Lee yang tak lain adalah murid dari Ip Man. Namun karakter Bruce Lee dalam "Ip Man 3" ini akan muncul dalam bentuk digital dengan menggunakan teknologi CGI sepenuhnya.

sinopsis ip man 3
Ip Man 3

Sementara itu, beberapa waktu lalu Donnie Yen pernah mengumumkan bahwa film "Ip Man 3" ini akan dirilis pada Natal tahun ini, namun setelah trailer resminya muncul, diketahui bahwa perilisan film yang disutradarai oleh Wilson Yip ini akan dilakukan pada 22 Januari 2016 mendatang.

Selain 2 aktor terkenal diatas, film "Ip Man 3" ini juga dibintangi oleh artis-artis Hong Kong lainnya seperti Lynn Hung, Yu Bo, Max Zhang, Patrick Tam, dan Louise Cheung. Oke langsung saja kita simak SINOPSIS Ip Man 3 selengkapnya.

SINOPSIS Ip Man 3 :

"Ip Man 3" ini masih berkisah tentang guru Yip, guru beladiri aliran Wing Chun. Terjadi perselisihan antara Yip Man (Donnie Yen) dengan Frank (Mike Tyson), seorang pengusaha properti yang berasal dari Amerika Serikat.

Frank kemudia menantang guru Yip untuk bertarung melawannya. Dalam trailernya juga terlihat pertarungan antara Guru Yip dengan petarung Muay Thai.

Menariknya, pertarungan tersebut terjadi di dalam sebuah lift yang sempit di mana guru Yip berusaha melindungi istrinya (Lynn Hung) dari gangguan petarung Muay Thai tersebut. 

Detail Film Ip Man 3 :
  • Sutradara : Wilson Yip
  • Produser : Raymond Wong, Wilson Yip, Edmond Wong
  • Penulis Naskah : Edmond Wong
  • Pemain : Donnie Yen, Mike Tyson, Lynn Hung, Yu Bo, Max Zhang, Patrick Tam, Louise Cheung, Karena Ng dan Song Wen Bing
  • Genre : Aksi, Biografi, Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 22 Januari 2016
  • Studio : Pegasus Motion Pictures

Semoga artikel tentang SINOPSIS Ip Man 3 ini bermanfaat bagi semua. Jangan lupa baca juga Sinopsis Film The Forest.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog