Sinopsis Film Gue Bukan Pocong (2015)

4:20 PM
Sinopsis Film Gue Bukan Pocong. Sebuah film terbaru bergenre horor bernuansa komedi akan segera hadir di gedung bioskop Indonesia. Film tersebut berjudul Gue Bukan Pocong. Film ini lebih layak disebut dengan film komedi karena adegan-adegan dalam film ini cenderung membuat penonton tertawa daripada takut. Itulah ciri khas film horor Indonesia kecuali film Suzanna tentunya.

Film Gue Bukan Pocong dibintangi oleh artis-artis muda Indonesia seperti Hardi Fadhillah, Adzana Bing Slamet, dan Nicky Tirta. Cerita dalam film ini diadaptasi dari novel laris berjudul "Gue Bukan Poconggg".

sinopsis film gue bukan pocong
Gue Bukan Pocong

Film arahan sutradara Findo Purwono yang juga suami dari artis betawi Rheina Ipeh. Sedangkan untuk naskah film ditulis oleh Abdul Rosyid. Film Gue Bukan Pocong ini akan dirilis di gedung bioskop pada 26 Pebruari 2015 mendatang.  

Berikut Sinopsis Film Gue Bukan Pocong :

Berkisah tentang pemuda bernama Raka yang memiliki kisah cinta teramat suram. Dia selalu ditolak oleh cewek pujaannya hingga 22 kali. Target yang ke-23 adalah gadis bernama Amelia. Belajar dari kegagalan-kegagalan sebelumnya, Raka harus sabar untuk tidak buru-buru mengungkapkan isi hatinya.

Ketika Raka yakin bahwa Amelia juga suka padanya, barulah Raka mengutarakan isi hatinya. Namun sialnya,  Raka meninggal dunia dalam kecelakaan truk sebelum Amelia memberikan jawabannya.

Raka yang penasaran akan jawaban Amelia tidak rela untuk mati. Dia marah di depan nisannya sendiri. Kemudian Raka sadar bahwa dia masuk dalam golongan setan Pocong. Raka tidak ingin menjadi pocong, karena pocong baginya adalah setan paling tidak keren di dunia.

Raka akhirnya sadar bahwa dunia setan tidak sesimple yang dia duga. Segala yang dia tahu tentang pocong, dari film dan buku, ternyata tidak sama dengan kenyataaan yang sebenarnya. Kehebatan setan pocong pun luar biasa, termasuk berhubungan dengan manusia.

Raka bertekad ingin menemui Amelia guna mendapatkan jawaban cinta darinya. Apalagi ketika Raka tahu bahwa ada seseorang yang sedang mendekati Amelia. Untuk bisa melakukan hal tersebut, Raka harus melalui berbagai ujian khas para pocong.

Detail Film Gue Bukan Pocong :
  • Sutradara : Findo Purwono HW
  • Produser : Mashal Kishore
  • Penulis naskah : Abdul Rosyid
  • Pemain : Hardi Fadhillah, Chika Jessica, Adzana Bing Slamet, Nicky Tirta, Yadi Sembako, Tessy Srimulat, Laila Sari 
  • Tanggal rilis : 26 Pebruari 2015
  • Studio : Ganesa Perkasa Films
Baca juga Sinopsis Film Run All Night.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments