Sinopsis Film Kau dan Aku Cinta Indonesia (ACI)

Sinopsis Film Kau dan Aku Cinta Indonesia (ACI)

Sinopsis Film Kau dan Aku Cinta Indonesia. Masih ingat serial film televisi Aku Cinta Indonesia (ACI) yang ditayangkan TVRI pada tahun 80an ? Nah serial tersebut akan dibuat seri layar lebarnya yang berjudul Kau & Aku Cinta Indonesia. Film yang mengangkat alam dan budaya nusantara ini disutradarai oleh Dirmawan Hatta.

Film yang akan dirilis pada 1 Januari 2014 ini mengambil lokasi syuting di lereng Gunung Merbabu, wilayah Kopeng, Kabupaten Semarang. Selain Kopeng, lokasi syuting lainnya di wilayah Boyolali dan Jakarta. Film yang cocok ditonton bersama sang buah hati ini dibintangi oleh Elang El Gibran, Zulfa Maharani Putri, M Syihab Imam Muttaqin, Jay Wijayanto, dan lain-lain.

sinopsis film kau dan aku cinta indonesia aci
Kau & Aku Cinta Indonesia
Berikut Sinopsis Film Kau & Aku Cinta Indonesia (ACI) :

Kau & ACI berkisah tentang 3 pelajar, Andi, Cahaya dan Ian (ACI) yang dipertemukan di sebuah desa yang dikelilingi oleh pemandangan dua gunung dengan satu jalan yang menghilang ditengah-tengahnya. Andi dan Ian yang sudah bersahabat sebelumnya didatangi oleh seorang murid pindahan dari Jakarta bernama Cahaya.

Pertemuan mereka bertiga bukan hanya mengenai cinta dan persahabatan, namun juga mengenai kecintaan akan musik dan budaya yang mereka punya. Melewati sebuah proses yang panjang, mereka bertiga harus bersatu dengan Tiwi, Nanda, Bagas, Ichsan beserta teman-teman sekelas lainnya. Mereka sedang membentuk sebuah kelompok musik dengan paduan suara yang dipadu dengan koreografi tarian tradisional dan irama alat-alat musik tradisional Indonesia. 

Dipimpin oleh seorang Guru musik bernama Pak Jay, mereka harus mengatasi semua masalah pribadi mereka sendiri sebelum mereka mampu bersatu untuk satu tujuan. Yaitu musik dan kebersamaan. Saksikan film Kau dan Aku Cinta Indonesia di bioskop kesayangan anda.

Film Kau & Aku Cinta Indonesia :
  • Sutradara : Dirmawan Hatta
  • Produser : Mohammad Adning, Risdi
  • Pemain : Elang El Gibran, Zulfa Maharani Putri, M Syihab Imam Muttaqin, Jay Wijayanto, Diah Ekowati, Monica Setiawan, Igbal Zuhda Irsyad, Rizqullah Maulana Daffa, Amel Carla, Adinda, Aldo Aressa, Denada, Niken Anjani, Pong Hardjatmo
  • Genre : Drama
  • Durasi : 105 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 01 Januari 2014
  • Studio : Qastalani Citra



2 comments:

  1. mantep gan sinopsisnya.. jadi pengen nonton

    ReplyDelete
  2. saya masih inget banget tuh film jadulnya.dulu emang ngetop banget,bahkan saya masih inget tokoh2nya.Amor , cici, ito sama hengky hehehee
    Travel Pulau Pramuka

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *