Hasil Pertandingan Tinju Manny Pacquiao vs Brandon Rios

Hasil Pertandingan Tinju Manny Pacquiao vs Brandon Rios

Hasil Pertandingan Tinju Manny Pacquiao vs Brandon Rios, 24 November 2013. Pacman is back. Akhirnya petinju kebanggaan rakyat Filipina ini naik ring lagi pada hari Minggu, 24 November 2013 waktu Indonesia berhadapan dengan Brandon Rios. Pertandingan ini dimenangkan oleh Manny Pacquiao dengan kemenangan angka mutlak.

Setelah pada Desember 2012 lalu, Pacman, panggilan Pacquiao dikalahkan KO oleh petinju Juan Manuel Marquez, kali ini yang menjadi lawannya adalah petinju asal Amerika Serikat bernama Brandon Rios. Manny Pacquiao yang berumur 34 tahun lebih tua 7 tahun dari lawannya mampu mengatasi permainan Brandon Rios yang disiplin.

hasil pertandingan tinju manny pacquiao vs brandon rios
Manny Pacquiao vs Brandon Rios
Di ronde pertama, kedua petinju saling menjaga dan mengamati gaya permainan masing-masing. Di ronde pertama, Rios sempat jatuh namun tak masuk hitungan karena terpeleset. Memasuki ronde kedua dan seterusnya, pertandingan mulai memanas. Pacquiao terus menyarangkan pukulannya ke wajah Rios. Double cover Rios membuatnya tahan dengan pukulan Manny Pacquiao yang begitu bertubi-tubi.

Memasuki ronde-ronde akhir, pertandingan semakin sengit. Darah mengucur dari kedua pelipis Brandon Rios. Namun hal itu tak bisa membuat Brandon Rios terjatuh. Brandon sempat mendapat peringatan dari hasil karena sering memukul bagian belakang kepala Pacquiao.

Akhirnya melalui pertarungan yang sangat sengit selama 12 ronde, Manny Pacquiao akhirnya memenangkan pertandingan dengan angka mutlak atas lawannya Brandon Rios dengan nilai yang cukup telak. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di stasiun tvOne dari Cotai Arena, Venetian Resort, Makao.

Pertandingan ini memperebutkan sabuk juara dunia WBO kelas welter. Manny Pacquiao akan menyumbangkan sebagian uang hasil pertandingan ini untuk korban topan Haynan di Filipina yang terjadi beberapa waktu lalu. Dengan kemenangan ini rekor tinju Manny Pacquiao berubah menjadi 55 kali menang, 5 kali kalah, 2 kali draw.




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *