SINOPSIS Crouching Tiger Hidden Dragon 2: Sword of Destiny (2016)

8:07 AM
SINOPSIS Crouching Tiger Hidden Dragon 2: Sword of Destiny. Bagi kamu penggemar film kung fu Mandarin, film "Crouching Tiger Hidden Dragon 2: Sword of Destiny" ini wajib untuk kamu tonton. Film "Sword of Destiny" ini penuh dengan adegan laga yang sangat memukau dan pastinya didukung dengan cerita yang sangat menarik seperti di film pertamanya.

Film "Crouching Tiger Hidden Dragon 2: Sword of Destiny" ini tidak akan menampilkan Chow Yun Fat sebagai aktor utamanya, namun sebagai gantinya, aktor terkenal Donnie Yen akan bermain di film ini bersama aktris Michelle Yeoh.

Namun ada perbedaan yang sangat mendasar di film kedua ini. Jika pada film sebelumnya, bahasa yang digunakan adalah bahasa Mandarin, di film "Crouching Tiger Hidden Dragon 2: Sword of Destiny" ini menggunakan bahasa Inggris. Hal inilah yang membuat para penggemarnya sedikit kecewa.

sinopsis Crouching Tiger Hidden Dragon 2: Sword of Destiny
Crouching Tiger Hidden Dragon 2

Tak hanya itu, film yang disutradarai oleh Yuen Wo Ping ini dinilai telah meninggalkan unsur drama romantis seperti di film sebelumnya. Cerita di film "Crouching Tiger Hidden Dragon 2: Sword of Destiny" ini berdasarkan buku kelima Wang Du Lu yang berjudul "Crane-Iron".

Selain kedua artis diatas, film "Crouching Tiger Hidden Dragon 2: Sword of Destiny" ini juga dibintangi oleh Harry Shum Jr., Jason Scott Lee, Roger Yuan, Eugenia Yuan, dan Natasha Liu Bordizzo. Rencananya film produksi Netflix ini akan dirilis perdana pada 26 Februari 2016 ini. Langsung saja kita simak SINOPSIS Crouching Tiger Hidden Dragon 2 selengkapnya.

SINOPSIS Crouching Tiger Hidden Dragon 2 :

Cerita di film "Crouching Tiger, Hidden Dragon 2: Sword of Destiny" akan melanjutkan kisah di film sebelumnya dan masih mengisahkan tentang Yu Shu Lien (Michelle Yeoh). 

Di film ini akan menceritakan tentang sebuah kisah cinta yang hilang, cinta baru, dan pedang legendaris yang akan menjadi satu-satunya kesempatan untuk balas dendam setelah kehilangan orang yang dicintai. 

Pertarungan hebat yang terjadi antara baik dan jahat juga sebagai penentu nasib dari dunia persilatan. Penasaran dengan cerita lengkapnya? Tonton film "Crouching Tiger, Hidden Dragon 2: Sword of Destiny" hanya di bioskop kesayangan anda.

Detail Film SINOPSIS Crouching Tiger Hidden Dragon 2 :
  • Sutradara : Yuen Wo Ping
  • Produser : Harvey Weinstein, Peter Berg, Sarah Aubrey
  • Penulis Naskah : John Fusco
  • Pemain : Donnie Yen, Michelle Yeoh, Harry Shum Jr., Jason Scott Lee, Roger Yuan, Eugenia Yuan, Natasha Liu Bordizzo
  • Genre : Aksi, Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 26 Februari 2016 (Limited)
  • Studio : Netflix

Semoga artikel tentang SINOPSIS Crouching Tiger Hidden Dragon 2: Sword of Destiny ini bermanfaat bagi semua. Jangan lupa baca juga Sinopsis Independence Day Resurgence.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments