Sinopsis Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies

Sinopsis Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies

Cerita tentang kelompok kurcaci di film The Hobbit akan memasuki akhir. Di penghujung tahun 2014 ini akan dirilis sekuel terakhir dari trilogi The Hobbit yang bertitel The Battle of the Five Armies. The Hobbit: The Battle of the Five Armies ini merupakan kelanjutan dari film sebelumnya yang berjudul The Hobbit: The Desolation of Smaug

Trilogi The Hobbit merupakan film petualangan yang diadaptasi dari novel karya JRR Toelkien dengan judul yang sama. Film ketiga atau terakhir dari seri The Hobbit ini masih disutradarai oleh Peter Jackson yang merangkap pula menjadi produser. Beberapa trailer dari film The Hobbit terakhir ini sudah bisa anda tonton di youtube.

sinopsis film The Hobbit: The Battle of the Five Armies
The Hobbit: The Battle of the Five Armies

Film yang alur ceritanya masih berhubungan dengan film The Lord of the Rings ini akan dirilis pada 17 Desember 2014 mendatang. The Hobbit: The Battle of the Five Armies masih dimainkan oleh bintang-bintang di film sebelumnya seperti Martin Freeman, Ian McKellen, Richard Armitage, Evangeline Lilly, Lee Pace, Luke Evans, Benedict Cumberbatch, Cate Blanchett, Hugo Weaving, Orlando Bloom, dan Christopher Lee.

Berikut Sinopsis The Hobbit: The Battle of the Five Armies :

Cerita masih kelanjutan dari petualangan Bilbo Baggins, Thorin Oakenshield, dan para Kurcaci. Setelah membebaskan tanah mereka dari Dragon Smaug, tanpa disadari para Kurcaci melepaskan sebuah kekuatan besar dan mematikan ke dunia. Hal ini membuat Smaug sangat geram dan murka hingga menyemburkan api panasnya pada mereka yang lemah seperti wanita dan anak-anak di Lake-Town.

Sementara itu, Thorin yang tergiur oleh harta yang telah dibebaskan tersebut, rela mengorbankan persahabatan dengan mencuri harta tersebut saat Bilbo sedang panik menyaksikan kondisi Hobbit yang di ambang kehancuran.

Tidak hanya itu, bahaya yang lebih besar sedang mengintai The Hobbit yang hanya diketahui oleh Penyihir Gandalf. Sauron telah mengirim siluman Orcs untuk menyerang Gunung Sunyi. Saat kekuatan kegelapan makin besar, mau tidak mau ras Kurcaci, Peri, dan Manusia harus bersatu untuk melawan Sauron beserta pasukannya.

Bilbo pun terjun langsung ke medan pertempuran untuk berjuang demi kehidupannya dan teman-temannya melalui Pertempuran Lima Tentara, dan masa depan mereka akan bergantung pada keseimbangan.

Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies
  • Sutradara : Peter Jackson
  • Produser : Peter Jackson, Fran Walsh, Carolynne Cunningham
  • Penulis Naskah : Peter Jackson, Fran Walsh, Guillermo del Toro, Philippa Boyens
  • Pemain : Martin Freeman, Ian McKellen, Richard Armitage, Evangeline Lilly, Lee Pace, Luke Evans, Benedict Cumberbatch, Cate Blanchett, Hugo Weaving, Orlando Bloom, Christopher Lee, Aidan Turner, Billy Connolly, Ian Holm, Manu Bennett, James Nesbitt
  • Genre : Petualangan, Fantasi
  • Tanggal Rilis Perdana : 17 Desember 2014
  • Studio : Warner Bros. Pictures




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog