Hasil Pertandingan Arsenal vs Bayern Munchen - Liga Champions 2014

4:36 AM
Hasil Pertandingan Arsenal vs Bayern Munchen - Liga Champions 2014 tadi malam. Babak 16 besar Leg 1 Liga Champions Eropa 2013-2014 telah dimulai. Pertandingan antara wakil Inggris, Arsenal berhadapan dengan juara bertahan tahun lalu Bayern Munchen digelar pada Kamis, 20 Februari 2014 dini hari waktu Indonesia, dan pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan Bayern Munchen.  

Pertandingan 16 besar Liga Champions antara Arsenal vs Bayern Munchen ini diselenggarakan di Emirates Stadium, London markas Arsenal. Pertandingan ini sendiri disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 02.45 dini hari tadi.

hasil pertandingan arsenal vs bayern munchen liga champions 2014
Arsenal vs Munchen
Babak Pertama :

Di awal babak pertama Arsenal langsung bermain agresif dengan melakukan serangan ke jantung pertahanan Munchen. Namun di menit ke-3, Toni Kross melakukan tendangan keras dari luar kotak pinalti yang mengarah ke gawang Arsenal namun masih mampu ditepis oleh kiper Arsenal Wojciech Szczesny.

Kesempatan emas diperoleh Arsenal setelah Mezut Ozil dilanggar di kotak terlarang oleh Boateng pada menit ke-7. Ozil yang mengambil sendiri tendangan pinalti tersebut gagal memanfaatkannya. Tendangannya ditepis oleh kiper Munchen, Neuer.

Di menit ke-31, pemain Arsenal Kieran Gibbs ditarik keluar karena cidera dan diganti oleh Nacho Monreal. petaka bagi Arsenal, di menit 37, sang kiper Wojciech Szczesny diusir dari lapangan pertandingan karena melanggar Arjen Robben di kotak terlarang. Kiper pun digantikan oleh Fabianski.

Alaba yang mengambil kesempatan tendangan pinalti untuk Munchen pun bernasib sama seperti Ozil. Tendangannya membentur tiang gawang Arsenal, kedudukan masih 0-0. Unggul jumlah pemain membuat permainan Munchen semakin agresif, namun sampai waktu turun minum kedudukan masih imbang 0-0.

Babak Kedua :

Pada menit ke-54, striker Munchen Toni Kross berhasil menjebol gawang Arsenal dan menyarangkan bola di pojok kiri gawang yang dijaga oleh Fabianski, 1-0 untuk keunggulan Munchen. Di menit ke-62 hampir saja Robben memperbesar skor namun tendangannya mampu ditepis oleh Fabianski. Untuk memperkuat serangan, Thomas Muller dimasukkan pada menit 64 menggantikan Mandzukic.

Unggul 0-1 tak membuat Munchen mengendorkan serangan. Serangan tim FC Hollywood ini makin menjadi-jadi menggempur pertahanan Arsenal yang kalah jumlah pemain. Dan di menit ke-88, gawang Arsenal kebobolan lagi oleh sundulan Thomas Muller yang mendapat umpan matang dari sang kapten, Phillip Lahm, skor 0-2.

Di menit-menit akhir menjelang akhir pertandingan, Munchen tetap dengan gencar menyerang pertahanan Arsenal dan membuat para pemain The Gunners kelabakan. Akhirnya peluit panjang berbunyi tanda pertandingan berakhir dengan skor akhir 0-2 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Susunan Pemain :

Arsenal : Wojciech Szczesny, Wilshere, Mertesacker, Koscielny, Sagna, Kieran Gibbs, Mezut Ozil, Flamini, Santi Cazorla, Sanogo, Chamberlain
Pelatih : Arsene Wenger

Bayern Munchen : Neuer, Dante, Alaba, Philip Lahm, Boateng, Thiago, Martinez, Arjen Robben, Gotze, Kroos, Mandzukic
Pelatih : Pep Guardiola

Pencetak Gol : Toni Kross (54'), Thomas Muller (88')

Kartu Kuning : Jerome Boateng, Mandzukic, Sanogo, Rosicky

Kartu Merah : Wojciech Szczesny

Wasit : Nicola Rizzoli (Italy)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments