Sinopsis Film Air Mata Terakhir Bunda - Vino Bastian

3:23 PM
Sinopsis Film Air Mata Terakhir Bunda. Satu lagi film terbaru dari aktor keren sekaligus suami dari artis Marsha Timothy, yaitu Vino G. Bastian yang berjudul Air Mata Terakhir Bunda akan segera dirilis. Film yang diangkat dari sebuah novel berjudul sama karangan Kirana Kejora ini bercerita tentang sebuah kehidupan sebuah keluarga korban lumpur Lapindo di Sidoarjo, Jawa Timur.

Film yang kabarnya menghabiskan budget sebesar Rp 5 miliar ini akan dirilis pada 3 Oktober 2013 mendatang. Besarnya dana yang dikeluarkan karena untuk mengembalikan potret set tahun 1994. Selain di Sidoarjo, syuting Air Mata Terakhir Bunda juga dilakukan di kampus Institut Teknologi 10 November Surabaya (ITS).

Film Air Mata Terakhir Bunda ini dibintangi oleh Vino Bastian, Rizky Hanggono, dan Happy Salma serta disutradarai oleh Endri Pelita. Film yang proses penyelesaiannya membutuhkan crew sebanyak 60 orang ini rencana awal dirilis pada Desember 2012 namun molor sampai sekarang.

sinopsis film air mata terakhir bunda
Air Mata Terakhir Bunda
Berikut Sinopsis Film Air Mata Terakhir Bunda :

Cerita film Air Mata Terakhir Bunda berpusat pada sosok Delta Santoso (Vino Bastian) yang sejak kecil tetap sayang dan setia mengabdi pada ibunya, Sriyani (Happy Salma) apapun situasi dan konflik hidup yang dia hadapi.

Musibah yang dihadapi oleh Sriyani bukan hanya bencana lumpur Lapindo saja, namun juga sang suami yang meninggalkan dia dan anak-anaknya demi wanita lain tanpa memberi kejelasan status. Sejak saat itu, Sriyani menjadi ibu sekaligus tulang punggung keluarga demi memenuhi kebutuhannya dan membiayai sekolah kedua orang anaknya Delta dan Iqbal. 

Ia menjadi buruh cuci dan setrika sambil berjualan lontong kupang, makanan khas Sidoarjo, yang ia jajakan sendiri dengan sepeda tuanya. Mampukah Sriyani bertahan dalam kerasnya ujian yang dihadapinya? Apa yang dilakukan Delta dan Iqbal dalam membantu derita sang ibu? Saksikan film Air Mata Terakhir Bunda yang begitu menyentuh hanya di bioskop kesayangan anda. 

Film Air Mata Terakhir Bunda :
  • Sutradara : Endri Pelita
  • Produser : Erna Pelita
  • Penulis Naskah : Danial Rifky
  • Pemain : Happy Salma, Vino Bastian, Rizky Hanggono, Endi Arfian, Ilman Lazulva, Reza Farhan, Mamiek Prakoso, Marsha Timothy, Sean Hasyim
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 03 Oktober 2013 
  • Studio : RK 23

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

5 comments

keren kayaknya, pengen nonton juga

Balas

Dibioskop bakalan ramai ini nunggu rilis filmnya.

Balas

Tanggal 3 oktober nih main, besok

Balas