Sinopsis Film Kawin Kontrak 3

Sinopsis Film Kawin Kontrak 3

Sinopsis Film Kawin Kontrak 3. Sekuel ketiga dari film Kawin Kontrak ini akan segera hadir di layar bioskop Indonesia. Kawin Kontrak 3 masih tetap menyajikan tontonan film komedi dewasa yang menghibur para penikmat film. Syuting film Kawin Kontrak 3 ini kebanyakan dilakukan di daerah Puncak, Jawa Barat. Berbeda dengan film pertama dan keduanya, Kawin Kontrak 3 ini akan mengandung lebih banyak komedi dewasa, jadi lebih baik jangan membawa anak di bawah umur bila menonton film ini.

Kawin Kontrak 3 akan dirilis pada 5 September 2013 mendatang. Di film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini, Gary Iskak dan Ferry Ardiansyah masih menjadi sentral dari film produksi MVP Pictures ini. Selain kedua nama bintang tersebut, ada beberapa nama yang pastinya tidak asing lagi di telinga yang ikut meramaikan Kawin Kontrak 3 ini yaitu Albert Halim, Abdurahman Arif, Shinta Bachir, Nadia Vella, Adelia Rasya, dan Anne J Coto.

sinopsis film kawin kontrak 3
Kawin Kontrak 3
Berikut Sinopsis Film Kawin Kontrak 3 :

Kawin Kontrak 3 bermula ketika petualangan Kang Sono yang berakhir setelah ia menjadi tenaga kerja di Hong Kong. Gary (Gary Iskak) meneruskan jejak Kang Sono. Selain artis, Gary juga makelar kawin kontrak. Ia mencari pasangan perempuan di desa Sukasararean.

Gary memiliki tiga klien yaitu Cheppy seorang sutradara gagal yang khusus membuat film p*rn* yang ingin mencari pasangan lewat perantara Gary. Selain Cheppy ada juga Itol, seorang penyanyi boyband gagal, dan Dani, seorang perjaka tua. Petualangan mereka di kampung yang penuh gadis cantik mempertemukan mereka dengan Bunda Jahe (Janda Herang).

Janda Herang adalah penguasa kampung yang menjadikan kawin kontrak sebagai bisnisnya. Bunda Herang ditakuti warga kampung karena memiliki anak yang jago beladiri bernama Oyip. Setelah bertemu dengan pasangan masing-masing, dalam 3 bulan perilaku Cheppy, Itol dan Dani sedikit demi sedikit berubah.

Itol menemukan gadis impiannya bernama Itje. Dani malah berani menutup utang Dinda. Dinda juga mengingatkan Dani akan kekasihnya terdahulu yang wajah dan namanya persis. Dani mati-matian ingin mendapatkan cinta Dinda yang judes. Sementara Cheppy dengan berbagai cara mencoba menundukkan Maya, yang dengan berbagai tipu muslihat mencoba menipu Cheppy.

Film Kawin Kontrak 3 :
  • Sutradara : Awi Suryadi
  • Produser : Raam Punjabi
  • Penulis Naskah : Awi Suryadi, Totos Rasiti
  • Pemain : Gary Iskak, Ferry Ardiansyah, Albert Halim, Abdurahman Arif, Shinta Bachir, Nadia Vella, Adelia Rasya, Anne J Coto, I Made Verdy Bhawanta
  • Genre : Drama, Komedi
  • Tanggal Rilis : 5 September 2013



No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *