Sinopsis Film Avengers: Age of Ultron (2015)

7:18 PM
Sinopsis Film Avengers: Age of Ultron (2015). Setelah sukses dengan film pertamanya yang bertitel The Avengers, Marvel Studios akan menghadirkan kembali sekuel dari film tersebut yang berjudul Avengers: Age of Ultron. Film yang berkisah tentang sekelompok manusia super yang beranggotakan Iron Man, Captain America, Hulk, Thor dan yang lainnya ini masih disutradarai oleh Joss Whedon.

Di cerita film terbaru Avengers: Age of Ultron ini, akan muncul sosok musuh baru berupa robot yang merupakan ciptakan dari Tony Stark yang "berkhianat". Dan untuk menambah "nilai jual" film ini, akan tampil beberapa wanita cantik dalam film Avengers: Age of Ultron yaitu Scarlett Johansson sebagai "Black Widow", Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch, Cobie Smulders sebagai Maria Hill, Hayley Atwell sebagai Peggy Carter, dan aktris Korea Selatan Claudia Kim sebagai ilmuwan wanita sekaligus teman dekat Tony Stark.

Sinopsis Film Avengers: Age of Ultron (2015)
Avengers: Age of Ultron
Film Avengers: Age of Ultron ini masih dibintangi oleh bintang-bintang besar yang ada di film pertama antara lain Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Aaron Johnson, dan Samuel L. Jackson. 

Film yang diadaptasi dari serial komik Marvel berjudul Avengers ini akan dirilis perdana pada 1 Mei 2015 mendatang. Bagi para penggemar film bergenre sci-fi, film Avengers: Age of Ultron ini merupakan film wajib yang tidak boleh untuk dilewatkan. 
  
Berikut Sinopsis Film Avengers: Age of Ultron :

"Avengers: Age of Ultron" berkisah tentang seorang ilmuwan cerdas sekaligus pengusaha kaya dan juga anggota dari The Avengers, Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang menciptakan robot super yang diberi nama Ultron untuk menggantikan Iron Man. 

Namun rencananya tak berjalan mulus. Ultron yang mampu berpikir sendiri tiba-tiba berniat untuk memusnahkan umat manusia. Kehadiran Ultron akan menjadi tantangan tersendiri bagi tim Avengers. Dan karena permasalahan ini mengakibatkan anggota dari tim Avengers menjadi tercerai berai.

Detail Film Avengers: Age of Ultron :
  • Sutradara : Joss Whedon
  • Produser : Kevin Feige
  • Penulis Naskah : Joss Whedon
  • Pemain : Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Aaron Johnson, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, James Spader, Thomas Kretschmann, Paul Bettany, Don Cheadle, Josh Brolin, Anthony Mackie
  • Genre : Superhero, Aksi
  • Tanggal Rilis Perdana : 01 Mei 2015
  • Studio : Walt Disney Pictures
Baca juga daftar Film Hollywood Terbaru 2015.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments