Obyek Wisata Pantai Senggigi, Lombok

Obyek Wisata Pantai Senggigi, Lombok

Pantai Senggigi di Lombok adalah obyek wisata pantai yang layak menjadi agenda wajib bila sobat sedang berlibur. Pantai ini tak kalah indahnya dibandingkan dengan pantai - pantai di pulau Bali, karena memang pulau Lombok bersebelahan dengan pulau Bali. Pantai Senggigi terkenal dengan pasir putihnya dan kejernihan air lautnya sehingga tak heran bila banyak turis mancanegara yang berkunjung kesana. Dan pantai ini sendiri merupakan pusat pariwisata di lombok, Nusa Tenggara Barat, sehingga banyak sekali fasilitas yang akan kita temui disana tanpa mengurangi keasrian dan keindahan alamnya.

Untuk menuju ke obyek wisata pantai tersebut tidaklah sulit. Bila sobat naik pesawat, tiba di bandara Selaparang Mataram sobat bisa meluncur ke arah barat jaraknya sekitar 8 km dari bandara, setelah kurang lebih 15 menit perjalanan yang berkelok - kelok dengan hembusan angin laut yang lembut sobat sudah sampai disana. Tapi ditengah perjalanan jangan lewatkan sebuah pura yang menjorok ke laut yaitu pura Batu Bolong untuk sobat berfoto - foto ria.

Sesampainya disana sobat akan disuguhkan sebuah pemandangan alam yang begitu mempesona. Pasir putihnya yang bersih dan air laut yang jernih membuat hati kita untuk secepatnya menceburkan diri ke laut. Turis - turis berjejer sedang berjemur di pantai, tak sedikit yang berenang disana membuat sobat melupakan urusan kerja di kantor.

Di pantai ini juga menawarkan beberapa jenis wisata air seperti snorkeling, diving, dan sebagainya. Harga - harga yang ditawarkan cukup lumayan. Dan yang tak boleh sobat tinggalkan adalah melihat matahari terbenam atau sunset di pulau Senggigi ini, begitu menakjubkan. Setelah matahari meninggalkan siang dan berganti dengan malam, kehidupan di pantai ini belum berakhir, alunan musik dan suara bass serta sorak - sorai pengunjung kafe memeriahkan kehidupan malam di pantai ini.

Jadi bila sobat menginginkan liburan yang asyik dan mententramkan jiwa, tak ada salahnya mencoba berwisata di pantai Senggigi ini.




1 comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog