Touring Surabaya Bali Lebaran 2012

Touring Surabaya Bali Lebaran 2012

Untuk lebaran tahun ini pengen rasanya liburan ke bali lagi naik motor. Rencananya sih pengen berangkat tanggal 22 Agustus 2012 setelah Idul Fitri. Bagi sobat yang punya keinginan yang sama bisa kirim emai ke sonnychenghoo@gmail.com, siapa tahu kita bisa berangkat bareng kan makin banyak makin asyik.

Untuk motor yang digunakan sih bebas pokoknya kuat buat perjalanan jauh. Biaya ditanggung sendiri-sendiri ya...! Untuk perkiraan biaya bisa dilihat di postinganku sebelumnya, ya mungkin gak jauh-jauh beda dari yang dulu. Rencananya aku berangkat tanggal 22 - 26 Agustus 2012, terus berangkat dari surabaya pk 04.00 WIB. Bali I'm Coming......!!!





13 comments:

  1. ups..saya rencana ke bali awal tahun depan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh gitu kang ya...tapi kalo awal tahun biasanya udah masuk musim hujan jadi gak maksimal kalo buat wisata ke bali...okelah kalo beg...beg...begitu met liburan awal tahun ya...

      Delete
  2. Wah seru pastinya, jika dekat pastinya saya ikut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke sob...lama gak maen kesini sob...tapi selamat ya blognya sekarang udah pagerank 2...sippp...

      Delete
  3. jadi kangen jalan jalan pake motor
    setelah ada anak anak, aku jadi ga pernah naik motor lagi
    hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya anaknya diajak juga sob biar seru....

      Delete
  4. gan tgl 23 aja bisa gak? Ane mau bareng, kemarin rencananya ane ma temen ane, tp temen ane gk jd ikt soalnya ke makasar, jd ane mau bareng sendiri gan, ane inunk cowok 21tahun penggila backpacker asal prambon sidoarjo, kalo bs ane ikt bareng gan ane naik m0t0r sndri gak ada temenya saking kangenya sm bali udah stahun gk k bali nekat aja sendiri hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh kalo tgl 23 gak bisa sob...ini malah rencananya dimajuin jadi tgl 21...kalo iya...oke kita bisa bareng...

      Delete
  5. Reply email please...
    tapi sya ga pnya motor.
    he,he....

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *