Tempat Wisata Petualangan Di Bali bag.II

Tempat Wisata Petualangan Di Bali bag.II

Banana Boat, balon udara, wisata bawah laut adalah sebagian kecil dari jenis wisata petualangan di Bali seperti yang di postingan saya sebelumnya.Masih banyak lagi jenis-jenis wisata petualangan yang bisa anda nikmati bila berlibur ke pulau para dewa tersebut.

Memang untuk menikmati semua jenis wisata tersebut dibutuhkan dana yang relatif mahal, tapi apa salahnya bila kita memanjakan diri kita sendiri untuk menikmati hidup ini.Berikut jenis wisata petualangan yang lain :
  • Cruise (Berlayar)

Anda juga harus tahu wisata petualangan alternatif  lain selama liburan di Bali, yaitu berlibur dengan Kapal Pesiar ke Pulau Lembongan.Wisata ini tergolong unik dan tidak dapat ditemukan di sembarang tempat wisata.
Program ini menawarkan liburan seharian di kapal pesiar.Anda dapat menikmati panorama indahnya pulau Lembongan, salah satu anak pulau Bali yang eksotik dengan berbagai fasilitas wisata air.



Melakukan kegiatan diatas sudah termasuk dalam kondisi dan persyaratan :

  1. Peralatan standart internasioanal, profesional instruktur, perlindungan asuransi jiwa, shower, ruang ganti, pemakaian handuk, dan antar jemput dengan kendaraan full AC.
  2. Gratis pemakaian waterslide jacuzzi, snorkeling, banana boat, kano, glass bottom boat, makan siang buffet, soft drink, teh/kopi, snack dan jalan-jalan ke desa Lembongan serta gratis berenang di kolam Coconut Beach Resort
  3. Antar jemput wilayah Nusa Dua, Jimbaran, Kuta, Denpasar, dan Sanur gratis, namun diluar wilayah tersebut akan membutuhkan dikenakan tambahan biaya.Penjemputan jam 08.00 WITA.
  4. Harga diatas hanya untuk orang Indonesia, minimum berlaku untuk 2 orang.Tetapi harga sewaktu-waktu bisa berubah.


  • Bali Tree Top Adventure Park (Flying Fox)

Permainan yang tak kalah seru, yaitu flying fox dapat dilakukan di Kebun Raya Ekakarya di Desa Candikuning kecamatan Baturiti.Permainan ini dirancang di alam terbuka yang indah dengan berbagai jenis tanaman langka dan pepohonan besar untuk tempat permainannya.
Flying fox membutuhkan ketelitian dan keberanian.Berani mencoba, datanglah ke Kebun Raya Ekakarya Bedugul.






  • Bali Rafting

Get wet and more fun...! sambil tertawa lepas bule-bule itu lari-lari kecil menuju sungai.Memang, wisata arung jeram atau rafting ini mengingatkan kita bermain waktu kecil di kampung berbekal pelepah pohon pisang menyusuri sungai, paling tidak itulah bayangan rafting.Tetapi yang saat ini lebih aman dan nyaman.Permainan itu sekarang menjadi tren dan banyak digemari oleh wisatawan di Bali.


Medan bebatuan dan derasnya arus sungai yang penuh tantangan, serta bantaran kanan kiri sungai yang ditumbuhi pepohonan tua berkelok-kelok menambah serunya permainan rafting.Medan tempat berpetualang rafting dengan kesulitan tingkat tinggi biasanya justru menjadi pilihan favorit wisatawan yang sedang berlibur ke Bali.Bagi pemula, sungai Ayung yang terletak di Desa Petang, Gianyar merupakan lokasi yang cocok dengan tingkat kesulitan pada level 2.Sedangkan yang ingin berpetualang di medan yang lebih dahsyat lagi dengan tingkat kesulitan pada level 3-4, yaitu sungai Telagawaja di desa Muncan, Karangasem.



Kondisi dan persyaratan termasuk :

  1. Peralatan standart internasional, profesional pemandu arung jeram, dan perlindungan asuransi jiwa.
  2. Fasilitas shower, ruang ganti, handuk, toilet, tas anti air selama di sungai, dan makan siang di tempat pemberhentian akhir.
  3. Tambahan biaya fasilitas antar jemput wilayah Nusa Dua, Jimbaran, Kuta, dan Sanur Rp 100.000 per orang dengan kendaraan full AC dan jam penjemputan 08.00 WITA.
  4. Semua harga diatas berlaku untuk orang Indonesia dan minimum 2 orang.
  5. Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Jadi anda ingin berpetualang yang seperti apa?.Silakan menikmati liburan di Bali dengan aman, nyaman, mudah, dan murah.Bersambung ke bagian III.....



5 comments:

  1. keren keren fotonnya.....,maaf nih ajarin editnya gimana gan ??? aku muter-muter dan bolak balik belum nemu jawabannya....di tunggu segera ya ??? kirim aja ke komentar balik di blog ku.makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  2. wooow outbond yang menarik. tapi perlu hati2 yang punya penyakit jantung.

    ReplyDelete
  3. Rare Angon Nak Bali Belog berkunjung pada sahabat yang suka backpacker ... keliling indonesia yuk

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog