Tempat Wisata Petualangan Di Bali bag.I

Tempat Wisata Petualangan Di Bali bag.I


Selain pantainya yang indah, wisata petualangan seperti Parasailing, Canoing, Kayaking, Banana Boat, Jet Ski, Snorkeling, Seawalker, Flying Fox, Hikking, Trekking, menyelam, Balon udara, Kapal Pesiar, Rafting, dan sebagainya merupakan  wisata yang cukup digemari baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

Maraknya wisata petualangan kreatif memberikan pilihan banyaknya jenis wisata yang menggiurkan.Kegiatan wisata petualangan ini selain dikemas untuk rekreasi juga melatih ketangkasan, kecerdikan, menyiasati keadaan yang menantang, membuat strategi, taktik, motivasi, memacu adrenalin, yang bersifat gembira, interaktif, dan menarik.Berikut macam -macam wisata petualangan di Bali :

  • Water Sport 

Meriahkan liburan anda dengan berbagai kegiatan wisata olahraga laut yang berada di Pantai Tanjung Benoa, Kabupaten Badung (Bali Selatan).Apalagi anda yang berjiwa muda, Water Sport adalah ajang untuk menguji nyali.



Kondisi dan persyaratan termasuk :

  1. Peralatan standart internasional, instruktur, dan perlindungan asuransi jiwa.
  2. Khusus Diving sudah termasuk soft drink dan makanan ringan.
  3. Tambahan biaya fasilitas antar jemput wilayah Nusa Dua, Jimbaran, Kuta, Denpasar dan Sanur Rp 100.000 tiap mobil maksimal 5 orang.
  4. Harga bisa berubah sewaktu-waktu.


  • Bali Eye Ballon


Mengelilingi indahnya kawasan wisata Nusa Dua  bagi mereka yang sering melancong ke Bali mungkin sudah biasa, namun akan berbeda jikalau indahnya kawasan Nusa Dua dan sekitarnya itu dilihat dari atas dengan naik Balon Udara.Di Nusa Dua terdapat wisata balon udara, banyak diminati oleh wisatawan Jepang dan Eropa.

Dengan biaya Rp 150.000 untuk dewasa dan Rp 100.000 untuk anak-anak, anda akan diajak melihat keindahan kawasan Nusa Dua selama kurang lebih 12 menit. Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu.

  • Wisata Bawah Laut


Bila berkunjung ke Bali, sempatkan dan tambah pengalaman petualangan anda ke dasar laut.Menikmati warna-warni ikan tropis, indahnya terumbu karang, dan keanekaragaman kehidupan biota yang lain di dasar laut.Selain mengesankan, wisata ini juga dapat menambah wawasan anda tentang kelautan. Tidak harus dilakukan dengan scuba diving, anda bisa melancong jalan-jalan di dasar laut dengan Seawalker atau dengan Odyssey Submarine.


Keunikan wisata petualangan bawah laut ini yaitu tidak perlu menyelam basah-basahan, sangat mudah dilakukan tanpa keahlian khusus, bebas bernafas seperti di alam terbuka, memungkinkan buat orang yang berkacamata melakukannya, dan tidak perlu repot-repot membawa peralatan berat.



Kondisi dan persyaratan termasuk :

  1. Peralatan standard internasional, profesional instruktur, perlindungan asuransi jiwa, shower, ruang ganti, dan pemakaian handuk.
  2. Khusus Odyssey Submarine, harga sudah termasuk welcome drink, BBQ, coffee tea atau mineral water, dan sertifikat menyelam.Seawalker optional 1 harga sudah termasuk soft drink dan makan siang, sedang optional 2 tidak mendapatkannya.
  3. Antar jemput wilayah Nusa Dua, Jimbaran, Kuta, Denpasar, dan Sanur gratis, namun diluar wilayah tersebut akan dikenakan tambahan biaya.
  4. Harga di atas hanya untuk orang Indonesia dan minimum berlaku untuk 2 orang, dan harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Demikian beberapa wisata petualangan yang ada di Bali.Bersambung ke bagian II....




No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog