About me

About me

Nama saya Sonny.Saya hanya seseorang yang ingin bisa menguasai internet demi kesejahteraan diri sendiri dan kebahagiaan orang lain.Saya sebenarnya seorang security sebuah perusahaan pembuatan perhiasan yang ada di Surabaya yang menurut berita merupakan salah satu perusahaan emas terbesar di Asia Tenggara.

Saya mempelajari blog mempunyai tujuan jangka panjang yaitu menghasilkan uang dari sini.Saya sangat senang pergi ke Bali,kebetulan saya sudah 4 kali kesana dan pengen kembali kesana lagi.



3 comments:

  1. Benar, Keinginan dan cita-cita musti ada, Kata orang bijak "Gantungkan cita-citamu setinggi langit, dan Sebarkan keinginanmu ke banyak orang"
    Dari sekian banyak orang yang mengetahuinya, mungkin beberapa diantaranya memberi do'a.
    SEMOGA BERHASIL, TQ

    ReplyDelete
  2. kayaknya gw pernah ke PT ini ni. dulu gw kerja di Frank & Co

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *

Arsip Blog