Beli Kaos Joger dan Kaos Agung Bali

Kaos Joger merupakan oleh - oleh khas Bali yang wajib dibeli bila kita berlibur kesana. Pada edisi touring Surabaya Bali Season 2 kali ini, kami pun berencana berkunjung ke Joger. Postingan saya kali ini sudah masuk di part 6, bagi sobat yang belum membaca postingan part 1part 2 , part 3, part 4, part 5, silakan baca dulu.

Setelah bersenang - senang di pantai Nusa Dua dan Jimbaran, tujuan selanjutnya adalah ke Joger. Jam menunjukkan pukul 12.00 WITA saat kami tiba di Joger yang terletak di jl. Raya Kuta yang dekat dengan bandara Ngurah Rai Bali. Seperti biasanya suasana di Joger penuh sesak baik mulai jalan rayanya, tempat parkir sampai didalam Joger itu sendiri. Untuk parkir di Joger tidak dipungut biaya alias gratis. Sebelum masuk kedalam Joger kita harus melalui pemeriksaan pintu metal detector dan barang bawaan kita diperiksa. Masuk kedalam pandangan kami tertuju pada beberapa gantungan kunci yang dipajang disana, maklum oleh-oleh buat teman di Surabaya.

Sandal Raksasa
Puas memilih gantungan kunci, kami masuk menuju ruangan yang lebih dalam lagi yang dipisahkan sebuah kolam ikan mini. Di ruangan ini barang - barang konveksi mendominasi display barang yang dijual, seperti kaos, tas, topi, jaket, sepatu, sandal dan lain - lain. Tanpa membuang waktu kami pun memilih - milih kaos yang ada yang harganya lumayan mahal sih, untuk kaos putih biasa paling murah seharga Rp 64.500. Lebih besar ukurannya lebih mahal harganya.

Parkiran Motor di Joger
Memang suasana didalam ruangan ini sangat ramai sekali tetapi tetap asyik kok dan gak panas karena AC-nya juga banyak. Setelah membayar barang belanjaan dengan mengantri cukup lama, kami pun meninggalkan Joger untuk belanja lagi di Toko Agung Bali yang berada di obyek wisata Tanah lot.

Penampakan Agung Bali
Pukul 14.30 WITA kami sampai di Tanah Lot meskipun sempat kesasar sekali, maklum lupa jalannya. Di Tanah Lot kami membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000/orang ditambah biaya parkir motor Rp 2.000, setelah membayar kami pun masuk di tempat wisata tersebut. Kami sempatkan foto - foto disana.

Kami pun langsung menuju Toko Agung Bali yang menyediakan berbagai oleh - oleh khas Bali tapi yang paling eksklusif adalah kaosnya. Harga kaos disini dan di Joger hampir sama, malah lebih mahal di Agung Bali. Untuk kaos sejenis bila di Joger Rp 64.500 di Agung Bali Rp 75.000. Saya sendiri memilih kaos tanpa lengan seharga Rp 55.000. Suasana di Toko Agung Bali ini relatif lebih sepi dibanding Joger, ditambah lagi ukuran luas toko Agung Bali lebih besar sehingga pembeli lebih leluasa untuk memilih.

Setelah belanja oleh-oleh di toko Agung Bali, kami sempat juga membeli 2 buah tas di toko sepanjang jalan menuju arah pura di Tanah Lot. Puas ber-shopping ria, kami menuju ke pantai dan pura Tanah Lot untuk berfoto - foto. Suasananya sangat ramai sekali karena sebagian besar pengunjung menunggu saat matahari terbenam untuk menyaksikannya. Usai foto - foto kami menyusuri taman yang ada di lokasi wisata tersebut dan mencicipi sebuah rujak buah yang sangat pedas dengan harga 7.000 rupiah per porsi.
Sepanjang Jalan Tanah Lot
Pukul 17.00 WITA tanpa menunggu sunset kami pun balik ke hotel untuk beristirahat. Sebelumnya kami sempatkan dulu mencari makan malam dan tujuannya sama seperti yang kemarin yaitu warung penyetan "Cak Man" yang ada di jl Imam Bonjol, Denpasar. Bersambung ke part. 7....
2 Komentar untuk "Beli Kaos Joger dan Kaos Agung Bali"

Back To Top