Liburan ke Bali Naik Motor part.II

Terima kasih masih setia untuk mengikuti pengalaman saya naik motor ke Bali.Saya lanjutkan kembali, di posting sebelumnya liburan part.I cerita berakhir di hotel.

Hari kedua:

Semalam rencananya bangun pagi-pagi ke Pantai Sanur lihat Sunrise,ternyata rencana berantakan karena badan masih capek-capek, bangun tidur molor jadi jam 08.00.Langsung mandi berangkat ke Pantai Sanur sampai sana jam 09.00 matahari sudah ada diatas,motor langsung parkir tak lupa bayar bea masuk Rp.2.000 (murah meriah).

Disana kami menikmati pemandangan Pantai yang cukup bagus meskipun tak seramai di Pantai Kuta tapi bagus juga buat foto-foto.Ditemani makanan berupa gorengan yang dipotong-potong terus diberi bumbu kacang kalo disini mirip batagor kami menikmati keindahan pantai tersebut.

Disana disempetin juga foto-foto sama masyarakat Bali yang kebetulan akan mengadakan upacara di pantai tersebut.Sekitar 2 jam di Sanur kami langsung meluncur ke Pasar Sukowati yang terkenal dengan tempat belanja oleh-oleh Bali yang murah.Sampai Pasar Sukowati pk.12.00 kami langsung belanja kaos dan celana pendek karena kebetulan kami sengaja tidak bawa baju banyak-banyak dari Surabaya biar bawaannya gak berat.Setelah puas belanja kami langsung terbang ke Pantai Kuta.Sampai disana pk.15.00, terlihat pantai lumayan ramai dan cukup bersih tidak seperti yang terjadi beberapa bulan lalu yang banyak sampah nyasar.

Disana kami menunggu Sunset untuk diabadikan di dalam gambar.Memang pemandangan Sunset di Pantai Kuta begitu indah apalagi kebetulan dilangit juga melintas sebuah pesawat jet yang meninggalkan garis putih di angkasa menambah keindahannya.

Setelah puas bermandikan sinar mentari di Kuta,akhirnya kami memutuskan balik ke Hotel.Sampai di hotel perut kami lupa belum diisi kamipun cari makan disekitaran hotel dengan jalan kaki dan lagi-lagi menu Lele Penyet yang menjadi primadona kami.Setelah kenyang kami balik lagi ke hotel langsung tidur untuk perjalanan keesokan harinya...( bersambung ke part.III )

1. seru juga pengalamannya...

2. goood tips, thanks pengalamannya

1. terima kasih kembali sob...salam sukses selalu....